Sinetron Terbaru ‘Manusia Harimau’ Akan Saingi GGS

Author : admin Category :Entertainment September 10, 2014

Manusia Harimau – Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau yang dikenal dengan GGS yang ditampil di SCTV menuai kesuksesan besar. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando dan kawan-kawan tersebut menjadi salah satu sinetron yang memiliki rating tinggi. Penggemarnya sebagian besar para remaja antara umur 14 tahun hingga 20 tahun. Hal ini tak lepas dari alur ceritanya yang mirip dengan film barat yang fenomenal Twilight. Selain itu faktor lainya adalah para pemainnya yang didominasi pemuda-pemuda tampan dan gadis gadis berparas cantik. Kesuksesan GGS ini ternyata mengundang televisi lain untuk menghadirkan sinetron serupa. Belum lama ini telah muncul sinetron terbaru berjudul Manusia harimau di MNCTV.

Sinetron-Manusia-Harimau

Sejak hari hamis 4 september 2014 lalu, Sinetron terbaru Manusia Harimau sudah mulai ditayangkan di layar televisi. Melihat judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa sinetron tersebut mengusung cerita yang mirip dengan GGS. Dan jika diperhatikan memang benar baik dari setting tempat, waktu, alur cerita dan para pemerannya yang muda memang Sinetron Manusia Harimau ini mirip dengan sintron GGS. Lantas apakah Manusia Harimau ini bisa menuai kesuksesan layaknya GGS?

Jika GGS mengandalkan bintang-bintang muda yang berparas mempesona seperti Aliando syarief, Kevin Julio dan Prilly Laruconsia, maka Manusia Harimau juga gak mau kalah. Ya Manusia Harimau punya senjata tersendiri sebut saja seperti Randy Pangalila yang juga memiliki paras tampan dan sudah berpengalaman di jagad hiburan. Selain itu ada juga beberapa bintang muda yang coba untuk dipromosikan seperti Ryan Wijaya dan Vebby Palwinta.

Nampaknya sinetron Manusia Harimau ini benar-benar ingin menjadi “penantang” GGS. Jam tayang dari Manusia harimau ini sangat berdekatan dengan GGS yakni mulai pukul 17.00 wib. Hal ini tentu membuat persaingan kedua sinetron yang tayang di stasion televisi berbeda tersebut kian memanas. Kira-kira sinetron mana yang bisa merebut hati para pemirsa. Hmm kalau sekarang tentu tidak bisa dibandingkan, secara sinetron Manusia Harimau baru saja mulai ditayangkan. Untuk itu kita liat beberapa hari kedepan, seberapa menarikah sinetron terbaru berjudul Manusia Harimau ini.

One thought on “Sinetron Terbaru ‘Manusia Harimau’ Akan Saingi GGS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *