5 MOD Dengan Layar Sentuh, Tampil Lebih Elegan

Author : admin Category :vape March 15, 2017

MOD Dengan Layar Sentuh – Pada umumnya MOD vapor dibedakan menjadi dua yakni mechanical mod dan electrical mod. Jenis mechanical mod tidak dilengkapi dengan sirkuit ataupun rangkaian. Jadi baterai langsung disambungkan ke atomizer. Sementara itu jenis elecktrical mod dilengkapi dengan chip dan layar yang menyediakan beberapa fitur. Jenis MOD ini umumnya memiliki 3 tombol yakni fire button serta up and down button. Ketiga tombol tersebut berfungsi untuk mensetting dan juga untuk firing ketika akan vaping. Baru baru ini para produsen MOD vape menghadirkan inovasi baru dengan menghadirkan layar sentuh atau touchscreen pada MOD. Berikut ini lima diantaranya

MOD Dengan Layar Sentuh

1. Tesla Touch 150 W

MOD Dengan Layar Sentuh tesla

Electrical Mod yang satu ini dilengkapi dengan layar sentuh jenis IPS berukuran 2,4 inch. Seperti namanya tesla touch memiliki kemampuan sampai 150 watt. Beberapa fitur yang disediakan tesla touch diantaranya temperatur control mode, tersedia dalam dua bahasa yakni inggris dan china, lubang ventilasi bateray, tampilan menu yang mudah, set wallpaper dan lain sebagainya. Tesla Touch 150 w dibanderol Rp 800 ribuan.

2. Asmodus Minikin 2

asMODus-Minikin-2-180W-Mods

Asmodus minikin 2 180w adalah kelanjutan dari platform minikin sebelumnya. Di versi terbaru ini sudah diintegrasikan dengan layar sentuh dan watt maksimal sampai 180 watt. Layar sentuh tersebut berukuran 1 inch untuk mengatur watt, suhu dan navigasi lainya. Beberapa fitur yang disematkan pada Asmodus minikin 2 ini diantaranya temperatur control mode, efisiensi daya sampai 95%, minimum resistansi 0,1 ohm, dan ketersediaan upgrade firmware dimasa depan. Harga asmodus minikin sendiri adalah Rp 900 ribuan.

3. Laisimo L3 200 W

MOD Dengan Layar Sentuh laisimo

Ini adalah salah satu mod dengan layar sentuh terbaik. Tampilanya sangat elegan dengan layar sentuh jenis TFT LCD berukuran 2,4 inch. Layar ini juga biasa digunakan pada telepon genggam. Menariknya lagi laisimo L3 ini bisa diintegrasikan dengan smartphone melalui aplikasi yang tersedia di google play maupun di app store. Banyak sekali fitur yang disediakan Laisimo L3 200w diantaranya overheating protection, short circuit protection, device lock, low resistance protection, high voltage protection, bluetooth 4.0, temperature control dan lain lainya. Harga laisimo L3 200w ini adalah sekitar Rp 1,3 juta.

4. SMOK G-Priv 220W

MOD Dengan Layar Sentuh g prive

Berbekal layar 2,4 inch jenis OLED Touch screen, smok g-priv 220w ini juga bisa kamu pilih. Beberapa fitur yang disematkan pada smok G-priv 220w diantaranya over current protection, temperature protection, user friendly interface, screen lock button, superior zinc alloy construction, minimum resistance 0,06 ohm, temperature control (support ni200, titanium, ss). Harga smok g priv 220w adalah Rp 1 jutaan.

5. Sigelei T150 TC Touch Screen

MOD Dengan Layar Sentuh sigelei

MOD dengan layar sentuh lainya yang bisa kamu pilih adalah mod buatan sigelei ini. Sigelei T150 TC memiliki layar sebesar 2 inch dengan navigasi menu yang simple. MOD ini juga dilengkapi dengan temperature regulation, low voltage warning, reverse batteray protection, overheat prevention, alumunium alloy construction dan lain sebagainya. Harganya juga tak jauh beda dengan mod layar sentuh lainya yakni berkisar Rp 1 jutaan. Rata rata mod dengan touch screen dibanderol Rp 1 jutaan. Jika budget terbatas, kamu bisa memilih mod dibawah Rp 1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *