Kelebihan Dan Kekurangan Tesla Terminator 90 Watt, MOD Murah Firing Gahar

Kelebihan Dan Kekurangan Tesla Terminator РBelakangan penggunaan vapor meningkat drastis. Para produsen vapor pun berlomba lomba meluncurkan produk terbarunya. Belum lama ini Tesla baru saja meluncurkan produknya untuk kelas low end. Dibanderol seharga Rp 350 ribuan, tesla terminator memang ditujukan untuk para kelas pemula. Dengan harga tersebut pembeli sudah mendapatkan satu buah mod tesla terminator, satu buah RDA antmant 22, 1 pasang tornado wire, dan kapas, Wow! Lantas bagaimana dengan performanya?

Kelebihan Dan Kekurangan Tesla Terminator 90 Watt

Apa kelebihan dan kekurangan tesla terminator 90w? itulah pertanyaan yang sering diajukan ketika akan membeli si tesla terminator ini. Jadi tesla terminator ini adalah hasil kerjasama dari Tesla, MoVi (Jakarta) dan Vapeboss (jakarta).Dengan harga yang sangat murah membuat tesla terminator menjadi salah satu produk best seller. Sebelum membelinya, ada baiknya simak reviewnya berikut ini

1. Packaging

Packagingnya cukup rapi dengan box tabung berwarna orange. Terdapat juga stiker hologram yang berfungsi untuk mengecek keaslianya. Tabung tersebut memiliki dua tutup, bagian atas untuk membuka MOD dan bagian bawah untuk membuka RDA nya. Untuk starter kit Rp 300 ribuan, saya kira packagingnya cukup rapi dan memuaskan.

2. MOD

Kelebihan Dan Kekurangan Tesla Terminator

Selanjutnya beralih ke MODnya. Mod Tesla Terminator ini memiliki tinggi 8 cm dan lebar 3,5 cm, kira kira tingginya seukuran botol liquid 60 ml. Desainya cukup elegan dan memiliki air hole yang cukup banyak untuk mencegah overheating. Mod ini menggunakan 1 baterai berukuran 18650 dan memiliki penutup baterai yang dilengkapi dengan magnet. Kekuatan magnetnya sendiri cukup kuat, namun demikian buka- tutup sangat easy. Di bagian pojok bawah terdapat satu buah LED yang berfungsi untuk bateray indikator dan power indikator. Jadi ketika tombol firing dipencet Led tersebut akan menyala. Ketika baterai masih full Led berwarna biru sedangkan ketika habis berwarna merah.

Tesla Terminator bisa digolongkan dalam jenis mechanical MOD. Pasalnya tak ada layar ataupun tombol untuk pengaturan watt atau voltase. Hanya ada satu tombol yang ada di body MOD yakni tombol firing. Namun demikian MOD ini memiliki protection chip yang berfungsi untuk menghindari overheating. Jadi ketika baterai terlalu panas dan resistansinya terlalu besar, mod ini tidak bisa firing. Kelebihan tesla terminator salah satunya adalah adanya USB port yang berfungsi untuk mencharge baterai. Hal ini jarang ditemui pada MOD jenis mechanical. Selain itu kelebihan lainya adalah pin conectornya jenis spring jadi bisa menyesuaikan dengan RTA/RDA/RDTA yang akan digunakan.

3. RDA

rda antman

Dilihat daria desainya, RDA antman bawaan tesla terminator ini mirip dengan RDA Velocity. RDA ini memiliki bottom airflow dan juga mid airflow yang bisa diatur. Chambernya cukup dalem jadi bisa menampung liquid cukup banyak. Kelebihan rda antman ini adalah adanya filteryang berfungsi untuk menghindari split back. Dari sisi cloud production maupun flavour, antmant 22 ini cukup memuaskanlah.

Demikianlah review tesla terminator. So far sih device ini cukup rekomended bagi kamu yang ingin mencari vaporizer murah meriah namun performanya cukup bisa diandalkan. Berikut kesimpulan Kelebihan Dan Kekurangan Tesla Terminator 90 Watt. Atau bisa juga memilih mod vapor dengan layar sentuh seperti yang sudah kami review sebelumnya.

Kelebihan Tesla Terminator (starter kit)

  • harga relatif murah
  • hands on sangat nyaman
  • fan hole banyak
  • bateray cover kuat dan easy (buka tutup)
  • Memiliki USB port untuk charging
  • Memiliki Chip pelindung (over heating dan over resistance)
  • Firing gahar
  • Easy build coil
  • Memiliki filter untuk menghindari splitback

Kekurangan Tesla Terminator

  • Gampang panas
  • MOD licin
  • Gak ada layar/tombol untuk mengatur watt
  • Sedikit delay
  • cat gampang nglupas
  • RDA menggunakan silver plate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *