Review Liquid Naked Lava Flow, Strawberry, Pineapple And Coconut

Author : admin Category :vape December 8, 2016

Review Liquid Naked Lava Flow – Liquid Naked merupakan liquid US yang cukup familiar di Indonesia. Liquid ini memiliki line up yang cukup banyak salah satunya adalah Lava Flow. Ciri khas dari liquid naked adalah rasanya yang terdiri dari 3 rasa. Seperti pada varian lava flow ini yang terdiri dari strawberry,pineapple dan coconut. Harga liquid naked sebenarnya cukup terjangkau yakni Rp 230 ribuan dengan volume botol 60 ml. Packagingnya cukup bagus yakni dengan segel plastik di leher botol dan dilengkapi dengan label yang dilaminasi. Keterangan pada botolnya cukup lengkap mulai dari espiry date, keterangan rasa, nikotin dan prosentasi penggunaan VG dan PG. Berikut ini review lengkapnya

review-liquid-naked-lava-flow-strawberry-pineapple-and-coconut

Review Liquid Naked Lava Flow

Pertama kali puff, rasa manis cukup kerasa tapi tidak membuat eneg. Saat inhale rasa strawberry dan pineapple ngeblend dengan sangat bagus.  Rasa coconut muncul di exhale dengan cukup bagus. Setelah beberapa puff, strawberry lebih kerasa dibanding pineapple. Coconut masih bertahan seperti pada puff pertama. Ketika hot vape, coconut lebih kerasa dibanding pineaplle dan strawberry. Dibanding dengan liquid US lain, Naked Lava Flow terbilang manis apalagi di warm vape ataupun di hot vape. Pada penggunaan 20 ml, terlihat coil menjadi gunky dan agak hitam, hal ini menunjukan liquid ini menggunakan pemanis.

Secara keseluruhan kami memberikan skor 9/10 untuk liquid ini. Dengan harga Rp 230 ribuan dengan volume 60 ml, kamu bisa mendapatkan liquid dengan intensitas rasa yang bagus dan flavor body sweet strawberry pineapple and coconut yang mantap. Good deal lah.

Demikian Review Liquid Naked Lava Flow dari kami. Tapi beda lidah beda rasa, jadi kalau mau tahu ya coba sendiri, hehe. Beberapa orang menganggap ini termasuk jenis liquid creamy karena memang tidak menggunakan chiller atau mint. Tapi sebenarnya liquid ini termasuk dalam tipikal minuman. Beberapa orang juga merasa agak gatal di tenggorokan, tapi beberapa lainya merasa disitulah nikmatnya. Kalau kami sih, ini liquid rekomended untuk all along days vape.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *