4 Menu Masakan Rumahan Yang Enak Ala Chef Profesional

Author : admin Category :Kuliner December 27, 2015

Menu masakan rumahan– Selezat apapun makanan yang dijual di restoran, makanan rumah terutama buatan ibu pastinya tetap yang jadi juara. Tapi bagi kamu yang sedang merantau pastinya harus membeli makanan di warung atau kalau kantong sedang tebel ke restauran. Memang kualitas rasa makanan juga ditentukan di mana kamu membeli makanan tersebut. Bayangkan kamu sedang makan makanan yang dibuat oleh chef Farah Queen, hemm pasti rasanya maknyus. Tapi kalau setiap hari seperti itu, wah bisa bangkrut dong.

Menu Masakan Rumahan Yang Enak

Tapi sebenarnya kamu bisa kok bikin makanan rumah seperti makanan yang dibuat oleh seorang chef handal. Berikut sejumlah makanan rumah yang dapat dikemas seperti makanan di restaurant buatan seorang chef.

Berikut  menu masakan rumahan  ala chef profesional;

  1. Burger
    Biasanya yang menyukai makanan ini adalah para anak muda. Selain tampilannnya yang lucu makanan ini juga praktis untuk dijadikan bekal. Terlebih bila isi dari burger tersebut terdiri dari daging, hemm dijamin anak – anak bakal nagih. Kamu dapat mengkreasikannya sendiri di rumah. Caranya masaklah telur setengah matang. Kamu juga bisa menambahkan sejumlah sayuran diantara tumpukan daging dan telur yang sudah kamu masak.
  1. Potato Wedges
    Kamu pastinya dapat mengkreasikan potato wedges seperti steak yang lewat. Kamu dapat menggunakan alat pemotong apel untuk memontong kentang. Kamu juga dapat menambahkan keju atau garam kemudian pangganglah hingga keju menjadi cair. Hemm it’s so delicious, isn’t?
  1. Sandwich berlapis ice cream
    Kamu tidak perlu memakai ice cream yang kamu ambil dengan alat pengambil ice cream yang bisa membentuk bola ice. Kamu bisa gunakan es krim yang dapat dipotong. Lalu kamu bisa meletakkannya di dalam sandwich yang sudah kamu isi dengan aneka isian. Pastinya sandwich akan terasa beda.
  1. Telur mata sapi
    Untuk memaksimalkan tampilan telur mata sapi, kamu dapat mengiris sejumlah paprika dengan ketebalan yang tipis. Kemudian kamu dapat gunakan potongan tersebut sebagai bingkai telur mata sapi yang sudah kamu masak. Kreatif bukan?

Itulah sejumlah menu masakan rumahan. Setidaknya kamu bisa sedikit memanjakan lidah mu dalam mengunyak makanan. Dengan cara yang sederna sejumlah makanan tadi dapat membuatmu merasakan makan makanan yang dibuat oleh seorang chef. Asalkan kamu cukup paham sejumlah bumbu yang perlu ditambahkan. Makanan simple di atas tadi bisa juga menjadi bekal untuk kamu yang sedang bepergian. Selain praktis pastinya kamu tidak perlu ribet untuk memasaknya. So, jangan bersedih bila tanggal tua ya cukup sediakan beberapa bahan makanan, kamu tetapi bisa makan sejumlah makanan yang bercita rasa tangan seorang chef dari sebuah restauran terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *