Ragam Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017, Gak Berasa Udah Adzan Magrib

Author : admin Category :Sosmed May 30, 2017

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017 – Meskipun harus menahan emosi, haus dan lapar,namun bulan puasa tetap saja dinanti. Selain menjadi bulan penuh berkah, pada bulan ramadhan juga ada banyak kegiatan seru. Adzan magrib akan terasa lama, jika kita tidak melakukan aktivitas. Sebaliknya jika padat akan kesibukan tau tahu sudah adzan magrib saja. Jika kamu sedang gak ada kesibukan, gambar gambar lucu ini akan membuat waktu ngabuburit atau menunggu berbuka jadi gak terasa. Gambar lucu berikut ini bisa juga kamu pasang untuk DP BBM. Namun yang namanya meme alias gambar parodi ya untuk lucu lucuan saja, tidak untuk diseriusin aja. Cukup pacar kamu aja yang diseriusin, eh 😀

Mungkin sebagian dari kamu belum tahu apasih sebenarnya ngabuburit itu? FYI, ngabuburit ini ternyata istilah yang berasal dari Sunda. Asalnya adalah burit yang berarti menjelang sore hari (waktu magrib). Ngabuburit ini identik dengan bulan ramadhan yakni kegiatan seseorang untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Beberapa hal yang biasa dilakukan misalnya nongkong bareng teman, ngaji di masjid, jalan jalan atau melihat koleksi meme lucu ngabuburit terbaru. Dari pada jalan jalan gak jelas, mending ngabuburit di masjid biar puasamu makin sempurna. Sedangkan untuk kamu yang memilih tinggal dirumah, gambar meme ngabuburit berikut bisa membuatmu cengar cengir sendirian.

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

1. Orang yang paling banyak dicari saat bulan puasa ternyata berasal dari NTB.

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

2. Jangan ditiru ya gaes, masak seharian cuma tidur

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

3. Dompet makin nipis gara gara, bukber dimana mana

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

4. Manis mana gaess?

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

5. Greget banget ya lokasi ngabuburitnya

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

6. Gak usah lama lama keless dandannya, Kasian yang nunggu tuh

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

7. Sabar, Ini adalah cobaan ini adalah perjuangan!

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

8. Ngabuburit atau ngaburaburduit nih?

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

9. kalo sudah jam segini, Sunlight berasa sirup mardjan emang

Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

10. Setdah, ngabuburit sambil makan keripik. Batal dong yaMeme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017

Lihat Juga:

Itulah beberapa Meme Lucu Ngabuburit Terbaru 2017. Pasti kamu lagi senyum senyum sendiri lihat meme ngabuburit kocak diatas. Silahkan simpan saja dan jadikan DP BBMmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *