Akankah Tren Gaya Rambut 2015 Untuk Wanita Keriting Acak?

Author : admin Category :wanita January 4, 2015

Gaya Rambut 2015 – Tren warna serta gaya rambut dari tahun ketahun mengalami perubahan. Bagi wanita, tentu ingin mengikuti tren gaya rambut terbaru agar tampil lebih modis. Memasuki tahun baru, biasanya banyak yang ingin tampil beda. Akan tetapi kenyaman tetap menjadi faktor utama, Jadi sebaiknya jangan terlalu memaksakan jika anda merasa kaku dan aneh hanya sekedar ingin tampil beda. Rudy Hadisuwarno, seorang pakar tatanan rambut mengungkapkan gaya rambut yang akan tren di tahun 2015 ini. Dikutip dari situs detik, Berikut ini ulasan selengkapnya:

ilustrasi gaya rambut 2015

ilustrasi gaya rambut 2015

Rudy mengatakan gaya rambut 2015 untuk wanita akan banyak menggunakan teknik guntingan berkarakter yang bertekstur ringan serta terkesan melambai. Menurutnya tatanan rambut keriting acak tetap menjadi tren di tahun 2015 ini. Teknik guntingnya masih menggunakan trap, hanya saja tidak banyak yakni hanya dibagian bawah saja. Tren tersebut berlaku baik untuk rambut dengan potongan panjang ataupun pendek. Kendati demikian, dalam teknik cuttingnya tetap diimbangi dengan kepribadian serta bentuk wajah masing-masing. Misalnya bagi anda yang ingin memiliki rambut pendek tapi memiliki wajah bulat, potongan rambut diusahakan bisa menutupi tulang rahang supaya terlihat lebih tirus. Sementara itu bagi anda yang memiliki wajah tirus dan cenderung oval, usahakan potongan rambut diatas telinga supaya bentuk wajah terkesan lebih terangkat.

Gaya rambut ini, tidak hanya berlaku untuk remaja saja tetapi bisa untuk wanita sampai yang berumur 45 tahun. Dengan gaya rambut tersebut, wanita lebih anggun dengan penataan yang sederhana. Sementara itu untuk perwanaan, pria yang berprofesi dalam dunia tata rambut sejak 1968 ini mengatakan warna dasar cokelat masih menghiasi tren gaya rambut 2015. Ini dikarenakan cokelat adalah warna yang memiliki karakter kuat untuk wanita indonesia sehingga terkesan modern dan glamoir. Akan tetapi di tahun 2015 ini, warna tersebut akan banyak dimodifikasi dengan warna lain. Sebagai contoh, warna cokelat yang diberi refleksi pink atau ungu muda sehingga terkesan lebih berani dan trendi. Selain itu warna cokelat gelap bisa juga dikombinasikan dengan cokelat emas sehingga menggambarkan sosok wanita yang kalem dan anggun. Untuk menghasilkan kesan yang ikonik dan modern, anda bisa menggabungkan warna cokelat terang dengan warna keabu abuan.

Untuk mengimbangi gaya rambut 2015 wanita  tersebut, disarankan untuk menggunakan riasan wajah yang lebih natural dengan eyeshadow abu-abu atau cokelat. Akan tetapi agar terlihat lebih glamor, permainan smokey eyes warna biru dan hitam dengn lipstik nude bisa anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *