Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple Untuk Pesta Atau Acara Lain

Author : admin Category :wanita July 29, 2015

Tutorial Hijab Paris – Hampir semua muslimah pasti menyimpan jilbab paris di lemarinya. Jilbab atau hijab paris sendiri merupakan kerudung berbentuk segi empat yang terbuat dari bahan katun. Karena bahanya yang tipis dan ringan, jenis hijab yang satu ini cocok untuk acara pesta, kasual hingga untuk sehari-hari. Selain itu hijab paris juga mudah dimodifikasi serta cepat dalam pemakainya. Masihkah anda ingat dengan girl band muslimah Noura? Grup vokal yang terdiri dari 4 personel yakni Ussiy, Sasa, Nina dan lalili tersebut selalu mengenakan hijab dalam setiap penampilanya. Kali ini si cantik Laili akan berbagi tips cara memakai hijab paris yang simple namun tetap modis. Simak langkah demi langkah berikut ini:

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple

  1. Langkah pertama siapkan hijab paris dengan warna yang sesuai dengan warna pakaian anda. Lipatlah menjadi segitiga dan angkat diatas kepala dan pastika kedua sisi memiliki panjang yang sama. Jangan lupa gunakan ciput supaya kerudung tidak mudah rusak atau berantakan.
    Tutorial Hijab Paris
  2. Langkah selanjutnya arahkan salah satu sisi hijab ke samping pipi hingga  telinga. Ambil bros kecil lalu sematkan dibagian luarnya. Pegang ujung sisi hijab tersebut dan letakan di belakang dimasukan dalam scarf.
    Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple Untuk Pesta
  3. Terakhir, pegang ujung hijab yang lain dan letakan di bahu sebelah. Anda bisa menyematkan jarum pentul ataupun peniti agar tidak mudah jatuh. Selamat mencoba
    Tutorial Hijab Paris Segi Empat

Tutorial hijab paris segi empat yang simple selesai. Anda bisa menggunakanya untuk acara pesta, ke kampus atau acara lain. Kini hijab paris menjadi pilihan utama bagi para muslimah karena bahanya yang ringan dan tidak mudah kusut. Dalam penggunaanya pun cukup simpel seperti yang tertera pada tutorial diatas. Selain itu hijab paris memiliki banyak motif mulai dari yang bordiran atau yang polos. Warnanya yang beragam juga menjadi salah satu alasan, sebab para muslimah bisa bebas menyesuaikan warna hijab dengan warna busana mereka. Hijab paris sangat cocok bagi anda mahasiswa, wanita karir, dan cocok untuk berbagai acara. Bagaimana dengan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *