7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Bandung 2015

Author : admin Category :wisata July 22, 2015

Tempat Wisata Di Lembang Bandung 2015 – Ketika musim liburan telah tiba, Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan para wisatawan untuk berlibur. Seperti liburan lebaran saat ini, Kota Kembang tersebut dipadati oleh para wisatawan baik dari Bandung sendiri ataupun kota-kota disekitarnya. Tak heran jika kota ini menjadi tujuan favorit para wisatawan, pasalnya banyak obyek wisata menarik di Bandung yang bisa dikunjungi dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner. Jika anda adalah salah satu yang ingin berlibur ke Bandung, cobalah menuju ke daerah Lembang. Wilayah yang terletak di Bandung bagian utara tersebut, menyimpan sejumlah destinasi wisata menarik. Berikut 7 tempat wisata di Lembang paling bagus versi siputnews:

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Bandung 2015

1. Gunung Tangkuban Perahu
rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Bandung 2015
Namanya tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita dengan kisah Sangkuriang yang melegenda. Tempat wisata ini menjadi “landmark” wilayah Lembang. Berada sekitar 20 Km dari pusat Kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu menjadi tujuan favorit para wisatawan ketika berkunjung ke Bandung. Para wisatawan bisa langsung melihat kawah dan merasakan dinginya udara dari ketinggian 2000 meter diatas permukaan laut.

2. Air Terjun Maribaya
maribaya Lembang Bandung 2015
Air terjun Maribaya terletak 22 Km sebelah utara Kota Bandung. Di lokasi ini, para wisatawan juga bisa menemukan sumber mata air panas dan sebuah taman. Suasananya yang sejuk dengan pemandangan alam yang asri, membuat anda betah berlama-lama disini.

3. Kampung Gajah
Tempat Wisata kampung gajah Di Lembang Bandung 2015
Meski namanya kampung gajah, namun jangan beranggapan akan menemukan gajah disini. Kampung Gajah sebenarnya merupakan theme park dengan 30 wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa. Tempat wisata di lembang ini memiliki luas mencapai 60 hektare.

4. Jendela Alam
jendela alam lembang bandung
Ingin mencari tempat wisata di Lembang Bandung untuk anak-anak? disinilah tempatnya. Pasalnya Jendela Alam menawarkan wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Di Jendela Alam anda bisa mengenalkan anak-anak dengan aneka tumbuhan dan binatang termasuk bagaimana cara berkerbun, cara merawat hewan dan berinteraksi denganya.

5. Sapu Lidi
sapu lidi Lembang Bandung 2015
Wisata dengan nuansa pedesaan yang masih asri cukup digemari. Jika anda sudah penat dengan hiruk pikuk keramaian kota, cobalah menuju Sapu Lidi di Lembang Bandung. Disini anda bsia menikmat suasana pedesaan dengan hamparan sawah. Sebuah danau lengkap dengan perahu tradisionalnya menjadi daya tarik sendiri selain kuliner dan menginap.

6. De Ranch
Tempat Wisata Di Lembang Bandung 2015 de ranch
De Ranch menawarkan wisata unik yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Disini anda seolah akan dibawa ke Amerika dengan nuansa ala koboi. Anda bisa menikmati berbagai jenis permainan termasuk naik kuda ala koboi lengkap dengan pakainya.

7. Floating Market
floating market lembang bandung
Tak hanya di Kalimantan yang memiliki pasar Apung, di Bandung juga terdapat pasar apung atau Floating Market. Jika di Kalimantan yang dijual adalah aneka bahan makanan seperti buah,sayur dan sebagainya, maka Floating Market di Lembang Bandung ini menjual aneka makanan tradisional khas sunda. Anda bisa membeli aneka kuliner khas Sunda yang dijajakan diatas perahu yang terapung.

Itulah 7 tempat wisata di Lembang Bandung yang kami rekomendasikan. Tertarik untuk mengunjunginya? ketika musim liburan seperti saat ini tempat-tempat tersebut selalu dipadati oleh para pengunjung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *