Ini Harga Tiket Upside Down World Jogja, Rasakan Sensasi Foto Terbalik

Author : admin Category :wisata September 18, 2016

Harga Tiket Upside Down World Jogja – Belakangan ini media sosial instagram diramaikan dengan foto foto serba terbalik. Setelah ditelisik lebih jauh ternyata foto foto tersebut diambil di Upside Down World yang berada di Jogja. Tempat ini merupakan wisata baru yang ditujukan untuk anda yang gemar berfoto. Foto foto unik dengan interior yang ditata terbalik bisa kamu dapatkan di Upside Down World.

harga-tiket-upside-down-world-jogja

Wisata foto terbalik ala Upside Down World Jogja ini sebenarnya bukanlah kali pertama di Indonesia. Sebelumnya wisata seperti ini sudah diperkenalkan di Bali dan populer di Malaysia dan Taiwan. Tanggapan yang positif dari para penggemar foto di Bali, menjadi salah satu pertimbangan untuk membua wisata unik tersebut di Jogja. Upside Down World resmi dibuka pada awal bulan Juli 2016 dan bertempat di Jalan Ring Road Utara No.18.

Harga tiket masuk Upside Down World Jogja memang terbilang lumyan mahal yakni Rp 80 ribu untuk orang dewasa. Sementara untuk anak anak dengan tinggi kurang dari 120 cm dikenakan tiket setengahnya yakni Rp 40 ribu. Konsep dari Upside Down World ini adalah seperti tempat tinggal yang dilengkapi dengan segala perabotan layaknya rumah pada umumnya. Hanya semuanya ditata secara terbalik sehingga menciptakan suasana yang unik. Wisata foto terbalik Upside Down World Jogja memiliki 8 ruangan yang terdiri dari kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang makan, ruang 3D, kamar mandi, ruang laundry dan kamar anak. Selain itu dilengkapi juga dengan warmindo salah satu warung makan favorit anak kost di Jogja.

harga-tiket-upside-down-world-jogja-terbalik

Tak hanya menyediakan konsep yang unik saja, segala perabotan Upside Down World ini bukan imitasi melainkan asli semua. Mulai dari sendok, laptop, meja, kursi semuanya adalah asli. Nah bagi kamu yang mau berfoto disini nanti akan didampingi oleh Guest Assistance yang sudah termasuk tiket masuk Upside Down World sehingga tidak perlu membayar lagi. Guest Asistance ini akan mengarahkan gaya kamu sehingga hasil fotonya akan maksimal. Keren gak guyss??

Upside Down World di Jogja ini menjadi salah satu bukti jika wisata di Jogja akan terus berkembang. Sudah suasana kotanya yang selalu ngangenin, kulinernya yang bikin nagih, tempat tempat wisata menarik, rasanya gak ada alasan lagi untuk tidak berlibur di Jogja. Tertarik untuk berfoto disini? wisata foto terbalik ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *