Wisata Teluk Love Jember, Nikmati Indahnya Pantai Dari Atas Bukit

Author : admin Category :wisata February 15, 2016

Teluk Love Jember – Mungkin jika berbicara tentang wisata yang ada di Jember, sampai saat ini kebanyakan orang akan membicarakan tentang Pantai Papuma, Pantai Watu Ulo, Pantai Bandealit, ataupun Pantai Payangan. Ya, beberapa tempat wisata tersebut memang wisata yang paling terkenal di Jember dan direkomendasikan untuk dikunjungi. Tetapi sebenarnya, ada salah satu tempat wisata lainnya yang juga sangat direkomendasikan untuk dikunjungi ketika anda berkunjung ke Jember.  Tempat wisata tersebut adalah Teluk Love. Sudahkah anda menyusuri keindahan alam yang ada di Jember ini?

Wisata Teluk Love Jember, Susuri Indahnya Pantai Dari Atas Bukit

Panorama Eksotis Teluk Love Jember

Amazing dan eksotis!! Itulah dua kata yang mungkin akan anda lontarkan ketika sedang menikmati eksotisme alam di Teluk Love ini. Dinamakan teluk love karena bentuknya yang menyerupai simbol love jika dilihat dari atas. Oleh karena itu naiklah keatas bukit Domba untuk menikmati keindahan tersebut. Dari atas bukit Domba inilah anda bisa menikmati eksotisme Teluk Love yang menawan. Untuk sampai di bukit Domba ini jalanya tidak begitu sulit, anda cukup berjalan kaki sekitar  200 meter atau sekitar 15 menit saja dari area parkir. Saat ini para pengunjung dikenakan biaya retribusi sebesar Rp 5 ribu saja.

Bukit Domba ini juga biasa disebut anak – anak muda Jember sebagai bukit cinta lho. Hal itu lantaran banyak pasangan yang menyatakan cintanya di Bukit Domba ini. Bentuk teluk yang menyerupai simbol love adalah alasan mengapa tempat ini dijadikan para kawula muda untuk  mengungkap perasaan ke gebetan. Selain itu bagi anda para sunset hunter, teluk love juga bisa dijadikan pilihan untuk berlibur di akhir pekan. Rute menuju teluk love jika dari pusat kota bisa menuju ke selatan ke arah ambulu. Jika sudah sampai di perempatan ambulu, ambil lurus dan sampai ketemu pertigaan kalau kekanan menuju pantai papuma. Cukup jalan lurus dan ikuti petunjuk arah maka anda akan sampai di pantai payangan atau teluk love ini.

Gimana tertarik untuk menuju Teluk Love Jember ini? Jika berlibur dalam waktu yang lama, di area teluk love belum tersedia penginapan. Jadi alternatifnya anda bisa menuju pantai papuma atau mencari di pusat kota jemer. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *