10 Merek Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Author : admin Category :kecantikan October 18, 2017

Merek Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir – Bagi wanita bibir merupakan bagian penting untuk menunjang kecantikan. Memiliki bibir yang cantik dan berwarna merah merona menjadikan wanita tampil lebih menarik dan sexy. Kendati demikian, tak sedikit juga yang mengalami masalah pada bibir. Tak hanya bibir pecah pecah saja, bibir yang hitam juga cukup bikin pusing. Padahal hal tersebut tak seharusnya terjadi. Perlu kamu ketahui, warna bibir ini tidak tergantung dari warna kuliot sesorang. Sebab bibir hanya memiliki 3 sampai 5 lapisan, berbeda dengan kulit tubuh lainya yang bisa sampai puluhan lapisan.

Dengan lapisan yang sedikit tersebut, pigmen melamin yang membuat warna kulit juga sedikit. Jadi meskipun warna kulit cenderung gelap, bibir seharusnya tetap berwarna kemerahan. Hal ini dikarenakan warna bibir dihasilkan oleh aliran darah didalam lapisan. Lantas apa penyebab bibir hitam? Besar kemungkinan disebabkan oleh perlakuan yang tidak wajar seperti merokok, terlalu lama terpapar matahari dan juga salah menggunakan produk lipstik. Oleh sebab itu harus jeli memilih merk lipstik yang tidak membuat bibir hitam. Meskipun harganya diatas rata rata, tapi demi kecantikan bibir kenapa tidak?

Merek Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Salah memakai lipstik, lama lma bisa bikin bibir menjadi hitam. Meskipun ada beberapa cara mengatasi bibir hitam secara alami, tentu lebih baik mencegahnya bukan? Untuk itu kali ini siputnews akan memberikan beberapa merek lipstik yang rekomended.

L’Oreal Colour Riche Lipcolour

10 Merek Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Merk lipstik yang tidak menghitamkan bibir pertama datang dari pabrikan terkemuka L’Oreal, Dengan formula ringan dan tekstur lembut, lipstik ini cukup nyaman untuk dipakai seharian. Selain itu juga memiliki warna yang kaya akan pigmen dan intens. Ada 27 pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti merah menyala, ungu muda, pink pucat dll. Kandungan radiance oil didalamnya juga akan membuat warna lipstik tersebut mengkilap. Untuk membelinya cukup siapkan budget Rp 130 ribuan saja.

Wardah Exclusive

Tak perlu ragu untuk memakai produk dalam negeri. Wardah, juga memiliki produk lipstik yang tidak menghitamkan bibir. Bahkan produk ini juga dibekali dengan moisturizer agar bibir tetap terjaga kelembabanya. Selain itu wardah exclusive juga memiliki efek mengkilap hanya sejali oles saja.

Baca juga: Model Rambut Pendek Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstik

Bagi yang suka update seputir kecantikan dan artis, mungkin tahu tentang sosok Charlotte Tilbury. Dia adalah make up artist asal Inggris yang cukup terkenal. Tak hanya terkenal sebagai make up artist, ia juga mengeluarkan produk kosmetik sendiri. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstik adalah salah satunya. Lipstik matte ini menghadirkan warna soft dan nude yang bisa dipakai untuk segala keperluan. Kandungan 3D Glowing Pigmen didalamnya akan menghasilkan efek penuh dan seksi pada bibir. Namun untuk mendapatkanya perlu merogoh kocek cukup dalam lantaran harga lipstik ini adalah Rp 550 ribuan.

Joise Maran Argan Color

Lipstik yang tidak menghitamkan bibir adalah yang mengandung bahan alami atau organik. Seperti lipstik satu ini yang mengandung argan oil murni, biji buah mangga, alpukat, mentol,m shea buter dan lemon tea tree oil. Bahan bahantersebut akan meresap ke kulit dengan baik dan sekaligus mampu memberikan perawatan pada kulit.

Bare Minerals

Bare minerasl juga menjadi favorit parawanita karena dibuat dari bahan bahan organik. Meski berupa mate finish lipstik, teksturnya tetap lembut dan nyaman di bibir. Kelebihan lainya adalah kandungan antioksidan yang bisa merawat bibirmu agar tetap sehat. Selain itu pilihan warnanya juga sangat banyak, ada sekitar 60 warna.

LA Girl Matte Flat Velvet

10 Merek Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

merk lipstik yang tidak menghitamkan bibir

 

Lipstik jenis matte memiliki pigmen yang lebih kuat ketimbang jenis lainya. Oleh sebab itu, lipstik matte cocok untuk bibir hitam karena mampu menutupinya. Akan tetapi tidak semua lipstik matte sehat untuk bibir. Beberapa diantaranya justru membuat bibir hitam. Jika ingin mencari merek lipstik matte yang tidak membuat bibir hitam, LA girl Matte Flat Velvet bisa jadi opsinya. Harganya juga sangat terjangkau lho, yakni mulai Rp 40 ribuan saja.

Chanel Rouge Coco Hydrating Creme

Chanel sendiri adalah produk international yang membuat parfum, pakaian, perhiasan serta kosmetik. Salah satu produk kosmetiknya adalah chanel rouge coco ini. Lipstik ini dibuat dari bahan bahan jojoba oil, bunga matahari serta microbeads silicon agar bibirmu tetap terhidarasi dan warnanya awet. Hanya saja harganya lumayan menguras kantong yakni sekitar Rp 450 ribuan.

Lime Crime Velvetines

Lipstik yang tidak membuat bibir hitam ini berjenis cair dengan tekstur creamy. Bagi yang suka dengan warna warna jreng seperti biru atau hijau, coba deh produk ini. Selain itu tersedia juga warna warna seperti orange,megah atau pink.

merek lipstik yang tidak membuat bibir hitam

merek lipstik yang tidak menghitamkan bibir

Neutrogena Mositure Smooth

Lipstik satu ini memiliki bentuk unik yakni seperti crayon. Bukan crayon sincan lho ya, tapi crayon pensil pewarna. Selain memiliki tekstur creamy dan ringan, neutrogena juga dilengkapi dengan parfum yang nyaman dan tidak menyengat. Tersedia 15 pilihan warna yang bebas kamu pilih.

Silky Girl Moisture Rich

Rekomendasi merek lipstik yang tidak menghitamkan bibir terakhir ini adalah produk dari malaysia. Liptik ini dapat memberikan warna cerah dan mengkilap. Didalamnya terkandung alovera, vitamin A dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal. Soal harga, tak perlu khawatir sikly girl bisa didapatkan dengan harga Rp 80 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *