Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata Agar Terlihat Lentik

Author : admin Category :kecantikan January 19, 2016

Cara alami memanjangkan bulu mata ternyata cukup mudah untuk dilakukan. Anda sebagai seorang wanita tentu menginginkan bulu mata yang lentik dan panjangnya proporsional. Dengan memilikinya, bisa menambah kecantikan wajah yang menjadi daya tarik tersendiri. Untuk memilikinya, tidak perlu menyambung dengan bulu mata palsu yang dibeli di salon kecantikan. Anda bisa mempraktikkan cara-cara yang alami dan sehat untuk memanjangkan sepasang bulu mata yang dimiliki. Seorang wanita cantik dikesankan memiliki bulu mata yang lentik. Anda pun juga bisa mewujudkannya dengan cara yang lebih alami dan sehat, sehingga tidak mengganggu kesehatan. Oleh karena itu, silakan menyimak informasi di bawah ini tentang bagaimana cara alami memanjangkan bulu mata

Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata

Memakai lidah buaya (aloevera)
Tanaman lidah buaya terkenal sebagai bahan baku sampo untuk keramas di bagian rambut kepala. Hal itu dikarenakan lidah buaya dapat mempercepat panjang rambut di kepala. Selain itu, kulit kepala dan rambut dapat diberikan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatannya. Cara yang sama juga dapat diapliaksikan pada bulu mata Anda. Anda cukup mengambil daging batang lidah buaya yang bentuknya seperti jelly itu. Selanjutnya, oleskan di bagian bulu mata. Namun, Anda perlu berhati-hati agar tidak mengenai mata. Untuk lebih mudahnya, silakan memakai alat saat mengoleskan lidah buaya tersebut. Misalnya, menggunakan cotton bud sehingga lebih mudah mengoleskannya.

Memanfaatkan Teh Hijau
Teh hijau adalah bahan alami untuk memanjangkan bulu mata. Gunakan Cutton Bad dan celupkan pada teh hijau. Kemudian oleskan pada bagian bulu mata, diamkan beberapa menit. Jika sudah bilas dengan air bersih.

Gunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun kita kenal sebagai bahan yang memiliki beragam manfaat. Nah anda bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk memanjangkan bulu mata secara alami. Sama dengan cara sebelumnya, yakni dengan menggunakan cutton bad lalu oleskan pada bulu mata. Baiknya anda lakukan sebelum tidur dan diamkan hingga keesokan harinya.

Menggunakan Kulit Lemon
Ambil beberapa kulit lemn lalu rendam dalam minyak zaitun dan diamkan 4 hari. Setelah itu oleskan pada bulu mata setidaknya setiap dua kali sehari. Selain menjadi lebih panjang, bulu mata akan lebih kuat dan lembut.

Praktikkan Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata diatas setiap hari. Cukup pilih salah satu diantara bahan tersebut. Yang paling penting adalah dilakukan secara rutin. Dengan demikian anda bisa memiliki bulu mata yang lentik tanpa harus menggunakan produk kimia ataupun dengan menyambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *