Ini Resep Minuman Perut Rata, Ampuh Hilangkan Lemak Di Perut

Author : admin Category :kesehatan April 17, 2016

Resep Minuman Perut Rata – Memiliki perut yang rata bahkan sixpack tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun faktanya banyak yang memiliki perut buncit. Sebagian besar hal itu dikarenakan pola makan yang tidak teratur dan kurangnya olahraga. Banyak yang salah kaprah tentang cara mengecilkan perut yang buncit. Rata rata mereka yang memiliki perut buncit memilih melakukan sit up. Padahal cara itu tidaklah efektif, dan justru bisa membuat perut semakin membesar karena otot perut semakin besar. Olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut adalah kardio karena cukup efektif untuk membakar lemak termasuk lemak di perut.

Ini Resep Minuman Perut Rata, Ampuh Hilangkan Lemak Di Perut

Sayangnya banyak yang tidak memiliki waktu cukup untuk berolahraga agar perut rata. Jika anda adalah salah satunya, jangan risau karena ada resep minuman yang mampu membuat perut anda rata. Minuman ini dicitpakan oleh Cynthia Sass seorang ahli gizi. Minuman perut rata ini bisa efektif membakar lemak yang menumpuk di perut dalam waktu yang singkat. Minuman ajaib ini diberi nama seperti penciptanya yakni Sassy Water. Air Sassy bisa merevitalisasi, menyegarkan, membantu gas keluar, berkalori rendah serta bisa menenangkan sistem pencernaan. Lantas bahan bahan apa saja yang dipakai untuk membuat sassy water ini berikut resep selengkapnya

Resep Sassy Water, Minuman Perut Rata

Bahan bahan

  • air 8 gelas
  • jahe bubuk 2 sendok teh
  • mentimun ukuran sedang 1 buah, iris tipis
  • lemon ukuran sedang 1 buah, cincang
  • daun peppermint 12 helai

Bahan bahan diatas memiliki efek diuretik alami. Hal itu membuat cairan berlebih dalam tubuh akan keluar melalui air seni. So, setelah minum sassy water anda akan lebih sering ke toilet. Untuk membuatnya tinggal campur semua bahan tersebut lalu blender. Sebelum dikonsumsi memang wajib dimasukan ke kulkas selama kurang lebih 8 jam, agar nutrisi dalam bahan bahan tadi bisa keluar. Perlu dicatat, waktu meminumnya juga jangan sembarangan. Sassy water mengandung asam yang tinggi, oleh sebab itu harus diminum setelah makan baik maka pagi, makan siang dan makan malam. Bagi anda yang memiliki penyakit maag atau sedang mengandung tidak disarankan untuk minum air ini.

Resep Minuman Perut Rata akan efektif setidaknya diminum selama 4 hari berturut turut. Setelah itu coba ukur pinggang anda, pasti anda akan terkejut. Untuk hasil maksimal tentu saja harus diimbangi dengan pola makan tepat dan rajin olahraga. Hindari makanan makanan seperti permen, makanan berminyak, makanan ringan. Baiknya makan makanan yang bernutrisi seperti buah buahan atau sayuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *