Buah Untuk Diet Cepat Dan Kaya Nutrisi

Author : admin Category :Manfaat Buah January 4, 2016

Buah Untuk Diet Cepat – Diet seringkali dilakukan bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih untuk menurunkan berat badannya dengan tujuan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal. Bentuk tubuh ideal selain lebih mencuri perhatian juga sangat baik bagi kesehatan salah satunya agar terhindar dari resiko penyakit seperti diabetes dan darah tinggi. Pasalnya obesitas juga dapat menyebabkan darah tinggi dan tentunya anda tidak ingin hal tersebut menimpa anda bukan?

Buah Untuk Diet Cepat Dan Kaya Nutrisi

Ada banyak usaha yang bisa anda lakukan untuk diet sehat salah satunya dengan mengkonsumsi berbagai jenis buah-buahan yang kaya akan nutrisi. Jenis nutrisi yang dibutuhkan dan sangat bagus untuk membantu program diet seperti vitamin dan serat. Kedua nutrisi tersebut dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat sehingga anda tidak perlu makan terlalu banyak namun anda tetapi memiliki tenaga yang fit untuk beraktifitas sehari-hari. Berikut ini ada beberapa jenis buah yang bisa anda konsumsi sebagai makanan diet sehat yang kaya nutrisi.

Buah Untuk Diet Secara Cepat

  1. Pepaya
    Pepaya memiliki fungsi sebagai detoksifikasi dan pencahar sehingga buah ini dipercaya dapat menurunkan berat badan anda. Gunakan pepaya sebagai menu cemilan anda setiap hari, selain dapat menurunkan berat badan juga pepaya ini sangat bagus untuk menjaga sistem pencernaan anda.
  1. Apel
    Apel memiliki kadar gula yang rendah sehingga dapat meningkatkan glukosa dalam darah dan tetap membuat tubuh terasa kenyang. Dari hasil penelitian yang dilakukan 33% orang dapat menurunkan berat badan menggunakan buah yang satu ini.
  1. Nanas
    Mengkonsumsi nanas dapat membakar lemak didalam tubuh serta melancarkan buang air besar. Jika anda rutin mengkonsumsi nanas pastinya anda akan terhindar dari perut buncit yang disebabkan karena BAB yang kurang lancar.
  1. Pir
    Seperti halnya pepaya, pir memiliki kemampuan untuk mendetoksifikasi tubuh sehingga berguna untuk mengeluarkan racun yang terdapat didalam tubuh serta membersihkan usus besar. Memakan buah pir dipagi hari juga dipercaya dapat memberikan energi lebih bagi tubuh sehingga dapat meningkatkan semangat aktifitas anda setiap hari.
  1. Jambu Biji Merah
    Sama dengan daun jambu biji, Jambu biji merah memiliki manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan sehingga dapat membantu program diet yang tengah anda lakukan. Jika anda memiliki sistem pencernaan yang lancar tentu pembakaran lemak didalam tubuh juga akan berjalan dengan baik pula.
  1. Jeruk
    Jeruk merupakan buah yang banyak memiliki kandungan vitamin C dan serat, kedua kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu program diet anda. Usahakan selepas makan anda bisa mencuci mulut dengan mengkonsumsi buah jeruk.

Demikianlah beberapa jenis buah untuk diet cepat. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang tengah menjalani program diet. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *