Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Yang Jarang Diketahui Para Wanita

Author : admin Category :Reproduksi February 18, 2016

Manfaat Tidur Tanpa Celana – Tidur adalah aktivitas yang tak lepas dari kehidupan sehari hari baik untuk pria maupun wanita. Namun tak banyak yang mengetahui tentang cara tidur yang benar dan berkualitas. Tidur yang benar dan berkualitas secara tidak langsung bisa membuat tubuh wanita menjadi lebih sehat dan terhindari berbagai macam penyakit. Nah ada fakta menarik bagaimana cara tidur wanita yang benar yakni tidur tanpa menggunakan celana dalam. Fakta ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian, tidur tanpa menggunakan celana dalam bisa mendatangkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Agak aneh mungkin kedengaranya, simak ulasanya lebih dalam berikut ini.

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Yang Jarang Diketahui Banyak Wanita

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Mencegah Bacterial Vaginosis
Bacterial Vaginosis merupakan infeksi umum yang terjadi pada wanita usia subur. Infeksi yang terjadi ini bisa disebabkan karena ketidakseimbangan bakteri yang terdapat pada vagina pada umumnya. Jadi secara sederhana, miss V pada keadaan normal memiliki bakteri baik dan bakteri jahat. Jika tidak seimbang maka munculah infeksi yang bernama bacterial vaginosis tersebut.

Seorang wanita yang terkenal BV ini biasanya akan mengalami beberapa gejala seperti rasa gatal, iritasi, hingga sensasi seperti terbakar. Kendati demikiana ada juga yang bahkan tidak timbul gejala apapun. Salah satu cara mencegah terjadinya bacterial vaginosis ialah dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam. Dengan tidur tanpa memakai celana dalam, maka miss V kita akan memproduksi hormone dengan sangat lancar tanpa ada hambatan.

Mencegah Keputihan
Keputihan merupakan salah satu masalah miss V yang banyak ditakuti oleh wanita. Dalam hal ini, keputihan secara tidak langsung akan berdampak pada kesuburan miss V. Salah satu cara yang tepat untuk mencegah terjadinya keputihan ialah dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam atau bisa memakai pakaian yang longgar. Hal ini bisa saja terjadi karena sewaktu tidur tanpa menggunakan celana dalam, maka miss V akan mendapatkan sirkulasi udara yang cukup.

Itulah manfaat tidur tanpa  celana dalam yang jarang diketahui oleh banyak orang. Selain agar miss V bisa “bernafas”, kadar PH pada area kewanitaan juga akan terjaga.Tentunya, tidur tanpa menggunakan celana dalam hanya bisa dilakukan oleh wanita yang sedang tidak haid. Selain itu, jika melakukan hal ini terlihat risih, ada baiknya Anda menggunakan celana dalam yang longgar agar sirkulasi darah tidak terhambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *