6 Tips Menghilangkan Bau Apek Pada Pakaian

Author : admin Category :kumpulan tips December 6, 2015

Tips menghilangkan bau apek pada pakaian – Pada musim hujan sekarang ini, pastinya sejumlah pakaian yang kamu jemur tidak bisa kering secara maksimal. Hal ini jelas menyebalkan karena membuat bajumu menjadi tidak sedap baunya dan juga membuatmu tidak percaya diri untuk mengenakannya. Bila kamu semprot dengan parfum, justru bau bajumu menjadi lebih mengerikan karena kombinasi dari bau apek dan wangi, hemm. Bila hal ini terjadi pada, maka kamu sebaiknya simak ulasan kami sampai tuntas. Karena pada kesempatan kali ini akan dibahas gimana sih caranya untuk mengusir bau apek yang menempel pada bajumu. Yuk langsung disimak ya..

6 Tips Menghilangkan Bau Apek Pada Pakaian

Beberapa tips hilangkan bau apek pada pakaian

  1. Pastikan jemuran dalam keadaan sudah kering
    Bila sejumlah baju sedang kamu jemur, upayakan kamu memastikan jika setiap bagian dari bajumu sudah kering benar. Bila kamu sedang di rumah, kamu bisa membolak – balik baju yang sedang kamu jemur.  Sehingga pakaian akan kering secara maksimal.
  2. Jangan setrika baju yang basah
    Jangan gosok bajumu yang masih basah ya guys,, selain menimbulkan bau yang tidak sedap hal tersebut membuat serat kain dari pakainmu cepat rusak.
  3. Gantunglah di almari
    Setelah menyetrika bila dapat gantunglah pakaian tersebut. Karena baju yang digantung memiliki harum yang lebih lama daripada baju yang dilipat.
  4. Berikanlah sirkulasi udara
    Tips menghilangkan bau apek pakaian selanjutnya adalah dengan memberikan sirkulasi udara. Berikanlah sejumlah lubang untuk almari pakaian mu sehingga sejumlah pakaianmu dapat kesegaran udara setiap waktu.
  5. Simpanlah baju di tempat yang kering
    Usahakan simpan koleksi bajumu pada tempat yang kering, khususnya bila kamu menyimpannya dalam sebuah kardus. Bila terlalu lama dalam kardus, lama – lama baju juga bisa apek.
  6. Gunakanlah kamper
    Tambahkan sejumlah kamper dalam almari pakaianmu karena terbukti ampuh bisa mengusir ngengat yang bisa bikin baju kamu rusak.

Itulah sejumlah tips menghilangkan bau apek pada pakaian. Meskipun masih ada sejumlah cara lain seperti memberinya pewangi. Selain membuat baju harum, jelas hal ini dapat membuat pakaianmu dapat terjaga kesegarannya hingga beberapa waktu. Dengan beberapa tips tadi semoga musim sudah berganti menjadi musim penghujan, kamu dapat masih memperoleh baju yang segar setelah dicuci. Jangan jadikan alasan musim hujan sehingga kamu malas untuk merawat sejumlah koleksi kamu ya guys.  Asal kamu melakukannya dengan rutin kamu tidak akan terasa capek untuk membersihkannya secara berulang – ulang. Karena dengan sekali usap baju sudah bersih karena baju sudah rutin kamu bersihkan. Dengan begitu, kamu dapat tampil gaya dan wangi meski sedang musim penghujan ya. Selain itu, kamu dapat menghemat pengeluaranmu, daripada dibawa ke laundry, uangnya bisa kamu simpan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *