Farhat Sebut Olga Syahputra Meninggal, Ini Tanggapan Para Sahabatnya

Author : admin Category :news December 11, 2014

Farhat abbas memang selama ini dikenal sebagai sosok pengacara yang kontroversial. Ia kerap menuliskan kicauan-kiacauanya di jejaring sosial twitter yang memancing amarah para netizen. Setelah sebelumnya ia terlibat pertengkaran dengan musisi kondang Ahmad Dhani lantaran kicauanya di twitter, baru-baru ini mantan suami Nia Daniati tersebut melakukan hal serupa. Tak tanggung-tanggung ia menuliskan kalau Olga Syahputra meninggal. Bahkan Farhat mendoakan agar Olga tenang di sisiNya.

Olga-Syahputra-Meninggal-Dunia

Kicauan Farhat tentang Olga Syahputra meninggal tersebut sontak mendapat banyak tanggapan dari masyarakat. Banyak para pengguna twitter bahkan memaki-maki pengacara kontroversial tersebut. Lantas bagaimana tanggapan para sahabat olga mendengar kabar tersebut? Sahabat olga yang juga berprofesi sebagai presenter Ayu Dewi tidak banyak memberi komentar ditanya tentang kabar meninggalnya Olga Syahputra. Ia hanya mengatakan selalu mendoakan sahabatnya tersebut agar diberikan yang terbaik. Raffi ahmad yang selama ini dikenal dekat dengan olga langsung menanyakan ke pihak keluarga setelah mendengar berita bahwa Olga Syahputra.

Dan ternyata kabar yang menyebutkan Olga Syahputra telah meninggal ini hanya kabar burung saja. Olga sampai saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Hal ini ditegaskan langsung oleh Vera selaku manager dari Olga, ia menyebutkan kalah kabar tersebut hanya kabar angin saja, Olga Syahputra saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Singapura. Sebelumnya Farhat melalui akun twitternya @farhatabbaslaw menuliskan jika Olga Syahputra telah meninggal “Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, semoga beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,” tulis sang pengacara tersebut. Tak hanya itu saja Farhat juga menyesalkan jika keluarga Olga selama ini seolah menutup-nutupi kondisi Olga.  Dalam akun twitternya ia juga menuliskan “Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin”.

Kondisi Olga Syahputra saat ini memang masih simpang siur. Seperti yang telah kita ketahui bersama, komedian kondang tersebut sedang menderita penyakit meningitis atau radang otak dan sumsum tulang belakang. Akibatnya artis kelahiran 8 februari 1983 silam tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Elizabeth yang berada di Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *