Foto Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah Yang Menewaskan 7 Orang

Author : admin Category :news January 15, 2016

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah – Indonesia kembali berduka oleh aksi terorisme. Setelah beberapa tahun silam bom meledak di Hotel Ritz Carlton, kamis 14 Januari 2016 aksi terorisme kembali terjadi dikawasan Thamrin Jakarta pusat. Enam bom meledak disejumlah titik di kawasan Sarinah. Tak hanya ledakan saja, aksi terorisme yang diduga merupakan afiliasi ISIS ini juga disertai baku tembak. Beruntung polisi langsung sigap menangani tersebut sehingga pelaku langsung berhasil dilumpuhkan.

Starbuck menjadi sasaran teror bom sarinah. Kedai kopi asal Amerika Serikat ini mengalami pecah pada dinding kaca. Pecahan kaca berserakan hingga halaman parkir, meja-meja juga berantakan. Ledakan juga terjadi di pos polisi yang mengakibatkan satu petugas mengalami luka berat. Tak berhenti disitu saja aksi terorisme berlanjut di gedung Theater Jakarta tepat didepan starbuck. Kejadian ini mengundang perhatian disekitar lokasi. Di tengah suasana yang masih mencekam, para warga justru banyak yang berdatangan disekitar lokasi tersebut. Di tengah kerumunan warga, ada satu pelaku yang membabi buta menenmbakan senjatanya. Aksi tersebut membuat beberapa orang terluka termasuk warga sipil dan petugas kepolisian. (Baca Juga: Bahrun Naim, Otak Bom Sarinah)

Kejadian bom sarinah ini kemudian mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. Hastag #prayforjakarta mulai bermunculan setelah kejadian. Tak hanya itu saja, untuk melawan aksi terorisme para netizen menggaungkan hastag #kamitidaktakut yang kemudian berhasil menduduki worldwide trending topic. Tapi ada ada saja ulah para netizen, bukanya ikut prihatin justru menjadikan bom sarinah ini sebagai bahan candaan. Dari beberapa foto yang beredar terlihat foto TKP diberi wall breaker, karakter di permainan COC yang membawa bom. Selain itu para netizen juga berkomentar dengan foto-foto lucu saat terjadi bom seperti pedagang asongan , hingga pedagang sate yang tetap berjualan.

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah pedagang asongan Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah jualan

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah tukang sateFoto Kejadian Lucu Bom Sarinah rokok

Foto foto diatas diambil beberapa saat setelah terjadi peledakan bom dikawasan Sarinah. Bukanya ketakutan para pedagang justru tetap berjualan. Yang menarik adalah seorang pedagang asongan yang menawarkan daganganya pada anggota TNI yang sedang bertugas. Hal tersebut sontak langsung mendapat komentar beragam dari para netizen. Salah satunya akun bernama Juwita Nurmalasari yang berkomentar “Mumpung rame bisa dagang. teroris bikin berkah cuma ada di indonesia aja”

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah tembak

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah santai

sumber foto: merdeka.com

Kejadian lucu di Bom sarinah selanjutnya adalah bapak-bapak yang menggunakan kaus putih. Ia tetap berjalan santai meski disampingnya ada seorang teroris yang membabi buta menembakan senapanya. Foto ini juga ramai jadi perbincangan dikalangan netizen. Salah seorang netizen bernama Debby Putri berkomentar Bapak yg pake baju kuning garis2 anak buah nya matdog wkwkwk greget coy”

Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah coc

Tanggapan netizen memang sangat beragam. Di tengah kejadian biadab yang menewaskan 7 orang itu justru dibuat bahan candaan. Tempat kejadian peledakan tersebut diedit dengan ditambahkan karakter pada permainan COC. Sontak hal itupun dikecam oleh para netizen yang lain.

Beberapa Foto Kejadian Lucu Bom Sarinah diatas kemudian menjadi simbol perlawanan para netizen. Dengan memakai tagar #kamitidaktakut mereka menunjukan bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat. Aksi terorisme di Sarinah kawasan Thamrin Jakarta Pusat tersebut tidak akan membuat mereka takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *