Foto Nanik, Tukang Tambal Ban Cantik Asal Malang

Author : admin Category :news November 13, 2014

Tukang Tambal Cantik – Di era digital saat ini untuk menjadi “tenar” nampaknya tidak perlu bersusah payah. Hanya perlu bermodalkan paras cantik, seseorang bisa dengan mudah populer. Jika sebelumnya ada seorang polwan cantik, satpol pp cantik, hingga pramugari cantik, gini giliran seorang tukang tambal ban cantik yang ramai diperbincangkan di sosial media dan beberapa media informasi. Gadis cantik yang berprofesi sebagai tukang tambal ban tersebut adalah Nanik Fransiska yang masih berumur 18 tahun. Meski umurnya masih belia Nanik ternyata sudah menyandang sebagai ibu rumah tangga. Lantas mengapa nanik melakukan pekerjaan yang tak lazim dilakukan oleh para wanita? baca kisah selengkapnya berikut ini.

foto penambal ban cantik

foto penambal ban cantik

Nanik seorang tambal ban cantik yang menghebohkan sosial media ini tinggal di Desa Tlogosari, Tirtoyudho, Kabupaten Malang. Nanik dikagetkan ketika ada 2 aparat kepolisian yang menghampirinya di kediamanya. Dari pengakuan nanik, 2 aparat tersebut datang dengan menunjukan foto nanik di Hp mereka pada hari minggu 9 november 2014 lalu. Kedua aparat kepolisian tersebut ternyata ingin mencari tahu identitas tukang tambal ban ini yang menjadi pembahasan di internet.

nanik fransiska

foto nanik fransiska

Foto Nanik telah tersebar di internet setelah ada seorang pelangganya yang memotret nanik saat sedang menambal ban dan kemudian mengunggah fotonya di internet. Nanik sendiri merasa kaget dengan apa yang dialaminya tersebut, karena kehidupanya jauh dari dunia maya.

Dua tahun belakangan ini, nanik sudah menjalankan profesinya sebagai penambal ban motor dan menjual bensin eceran. Hanya berbekal lahan seluas 6 meter persegi yang ia dapatkan dari wariasan orang tuanya, nanik mencari nafkah dari lapak tersebut ditemani suaminya Riko (22). Di balik profesinya sebagai tukang tambal ban, ternyata ada cerita menarik yang melatar belakanginya.

tukang tambal cantik

tukang tambal cantik

Suatu ketika setelah pulang dari pasar, motor yang ditunggangi Nanik bocor di sekitar desanya. Namun bengkel suaminya tersebut sedang ramai pengunjung kala itu. Kondisi ini membuat nanik harus sabar menunggu. Tak ingin berlama-lama ia memutuskan untuk menambal sendiri dengan arahan dari suaminya. Karena merasa bisa, akhirnya keterusan sampai sekarang. Meski hasilnya tidak begitu besar, Namun Nanik nampaknya cukup senang karena bisa mengurangi beban suami.

foto nanik tukang tambal ban cantik

foto nanik tukang tambal ban cantik

Penghasilan sebagai tukang tambal ban cukup ia sukuri karena itu pekerjaan yang halal. Dari penurutan si tukang tambal ban cantik ini pendapatan yang ia peroleh sehari-hari berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 40 ribu, bahkan pernah juga tidak mendapatkan penghasilan sama sekali. Pada saat lebaran kemarin, ia mengaku mendapatkan penghasilan yang cukup besar yakni sampai Rp 150 ribu dalam satu hari.

Riko sang suami mengaku bersukur bisa memiliki istri seperti Nanik yang dengan tulus membantunya. Ia tak pernah menyangka perkenalanya dengan nanik 4 tahun lalu melalui adiknya bisa berakhir di pelaminan. Hatinya sangat bahagia karena mendapatkan istri sekaligus “tukang tambal ban” cantik yang tak segan untuk bekerja keras membantunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *