Foto Riana Rara Kalsum, Korban Pelecehan Zulfikar Anak Deddy Mizwar

Author : admin Category :news January 29, 2015

Foto Riana Rara Kalsum – Wakil Gubernur jawa barat sekaligus aktor senior Deddy Mizwar sedang diterpa kabar tak sedap. Putranya yakni Zulfikar Rakita Dewa dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan pelecehan seksual. Adalah Riana Rara Kalsum seorang janda cantik berusia 40 tahun yang melaporkan Zulfikar ke Polisi Militer di markas Kostrad. Riana mengaku tindakan asusila yang dilakukan kepadanya itu terjadi di Eropa ketika keduanya berlibur. Bersama kuasa hukumnya Ramdhan Alamsyah, Riana membeberkan perkenalanya dengan putra Deddy Mizwar tersebut.

foto riana rara kalsum dan zulfikar

Foto- foto Riana Rara Kalsum dan Zulfikar yang berdar di internet menggambarkan kedekatan keduanya. Riana mengaku awal mula perkenalanya di mulai di jejaring sosial Path. Pria yang berprofesi sebagai TNI tersebut kemudian melakukan PDKT dan merayu Riana hingga akhirnya Riana pun luluh.  Riana juga mengungkapkan kalau Zulfikar sering mengirimkan SMS vulgar kepadanya. Menurut janda berusia 40 tahun tersebut Zulfikar adalah seorang laki-laki yang enak diajak bicara dan menyenangkan. Karena pintar merayu, Riana akhirnya percaya kepadanya. Keduanya pun sempat berlibur di Eropa. Jadi sekitar bulan Juli 2014, Riana berniat mau jalan-jalan ke beberapa Negara di Eropa dan bertemu keluarganya disana. Zulfikar yang kala itu berdinas di Lebanon meminta Riana agar menunda kepergianya tersebut. Riana pun menyetujuinya dan akhirnya berangkat pada bulan Agustus. Dalam lawatanya ke Eropa yakni pada bulan Agustus sampai September, Riana dan Zulfikar menjalin kasih. Lawatan keduanya di mulai di Zurich, Brussel, Vienna dan terakhir di Salzburg. Selama perjalanan Riana mengaku selalu nginap di hotel dan berhubungan seperti layaknya suami istri. Riana mengaku mau melakukan hubungan tersebut lantaran dijanjikan akan dinikahi pada bulan Desember 2014. Setelah mengunjungi beberapa kota di Eropa, akhirnya Riana kembali ke Indonesia dan Zulfikar kembali ke Libanon. Selang beberapa hari setibanya di Indonesia, Rara mengaku telat datang bulan dan meminta pertanggungjawaban kepada Zulfikar.

Kesal karena sifat Zulfikar yang berubah, Riana akhirnya mencari tahu siapa Zulfikar sebenarnya dan ternyata adalah putra Deddy Mizwar. Ia pun akhirnya melaporkan Letnan Satu Infanteri tersebut ke markas Kostrad. Riana hanya menuntut pengakuan Zulfikar dan kemudian menikahinya. Berikut ini beberapa Foto Riana Rara Kalsum dan Zulfikar putra Deddy Mizwar yang beredar luas.

riana rara kalsumzulfikar putra deddy mizwarpelecehan anak deddy mizwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *