Foto Telanjang Dada Ridwan Kamil Saat Arema VS Persib Hebohkan Sosmed

Author : admin Category :news November 6, 2014

Foto Telanjang Dada Ridwan Kamil kala mendukung Persib dalam pagelaran semifinal ISL beberapa waktu lalu hebohkan sosial media. Para netizen banyak yang mengomentari aksi kang emil sapaan akrab dari Wali Kota Bandung tersebut. Bahkan banyak juga yang sampai menjadikanya menjadi DP (display picture) BBM. Namun ada juga yang mengkritik gaya Ridwan Kamil dalam mendukung tim kesayanganya, termasuk ibu kandungnya sendiri. Belum diketahui siapa orang yang memotret momen tersebut.

Foto Telanjang Dada Ridwan Kamil Saat Arema VS Persib

Foto telanjang dada ridwan kamil ini diambil saat emil mendukung tim Persib Bandung kala menjamu Arema Malang di Jakabaring Palembang dalam laga semifinal Indonesia Super League, selasa 4 november 2014 lalu. Dalam foto tersebut terlihat emil tidak hanya seorang diri yang bertelanjang dada namun membaur dengan suporter persib lainya yang dikenal dengan sebutan Viking.

Foto Telanjang Dada Ridwan Kamil Saat Arema VS Persib 2

Aksi kang emil tersebut lantas mendapat banyak tanggapan para netizen terutama dari warga Bandung. Banyak yang memberi dukungan tapi ada juga yang mengkritik. Indra Hermawan misalnya, seorang warga Bandung yang kagum dengan aksi emil karena sebagai wali kota ia tidak menjaga jarak dengan para warganya. Ada juga seorang dengan akun bernama maiia ardiwinata yang mengatakan ” bandung seharusnya bangga punya pemimpin Kang Emil yang sepenuhnya mendukung Persib”. Bahkan warga dari luar Bandung pun turut memberi komentar, salah satunya adalah seorang dengan akun Khairul Arjo yang mengatakan ” seandainya kotaku punya pemimpin seperti pak Ridwan Kamil, pasti beda rasanya”.

Meski banyak yang memberikan dukungan, namun ada juga yang memberikan kritikan dan sindiran. “Seorang pemimpin itu harus menjadi figur dan panutan bagi rakyatnya, bukan malah nyontohin untuk memamerkan aurat” celoteh seorang dengan akun facebook bernama Abu Zufar. Foto telanjang dada ridwan kamil tersebut ternyata mendapat teguran dari sang ibu yakni Tjutju Sukaesih. ” Ibu saya nasehatin saya jangan sering-sering” ujar kang emil usai ditemui di acara peresmian gedung elisabeth Bandung.

Dalam laga Arema Vs Persib tersebut, akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan kedudukan akhir 1-3. Arema sebenarnya Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol beto gonsalves pada menit ke-46. Namun gol Vladimir Vujovic dimenit ke 83 membuyarkan kemenangan Arema dan pertandingan harus dilanjutkan melalui babak ekstra time. Pertandingan baru dimulai di babak ekstra time pertama, Atep membuat Persib landing atas Arema. Naas bagi Arema Malang, disaat timnya berusaha keras membongkar pertahanan Persib, salah satu pemainya justru melakukan kesalahan. Alih-alih ingin memberikan bola ke kiper, justru direbut oleh makan konate. Dengan mudah makan konate memperdaya kiper Ahmad Kurniawan dan sekaligus mengunci kemenangan Persib. Hingga wasit meniupkan peluit panjang pertanda berakhirnya laga Arema vs Persib, kedudukan tetap bertahan 1-3 untuk kemenangan Persib bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *