Inilah Cara Hacker Mencuri Foto Jennifier Lawrance Di iCloud

Author : admin Category :news September 9, 2014

Foto Jennifier Lawrance – iCloud yang merupakan platform penyimpanan milik apple berhasil diretas oleh hacker. Al hasil sejumlah foto sensual milik artis hollywood tersebar luas di internet. Salah satu foto yang menjadi perbincangan publik adalah foto jennifier lawrance, seorang aktris pemain film Hunger Games. Dalam fotonya tersebut Jennifier berada didalam suatu ruangan tanpa mengenakan sehelai benang. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara hacker membobol foto-foto tersebut?

foto Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrance

Tak hanya foto jennifier Lawrance saja ternyata yang foto sensualnya tersebar di internet. Sejumlah aktris hollywood ternama juga menjadi korban para hacker. Bebereapa bintang hollywood tersebut diantaranya Ariana Grande, Kim Kardasian, Kate Upton dan masih banyak lainya. Saat ini Apple sedang menyelidiki bagaimana cara hacker membobol akun icloud yang notabene dilindungi dengan password tersebut. Meski sampai saat ini Apple belum mempublikasikan kronologi pembobolan icloud para artis hollywood, namun telah beredar di internet beberapa bukti perihal cara yang digunakan oleh para hacker. Jurus yang digunakan para hacker untuk membobol icloud belakangan ini diketahui dengan memanfaatkan lubang keamanan pada fitur “Find My Phone”.

Untuk membukanya jika dilakukan secara manual harus menebak kombinasi password dan tentunya membutuhkan waktu yang lama. Untuk membobol foto jennifier lawrance, hacker menggunakan script pemrogaman python yang bernama iBrute untuk membuka layanan “Find My iPhone”. iBrute memiliki kemampuan mengkombinasikan berbagai password untuk membobol fitur “Find My iPhone” secara cepat. Seharusnya layanan Cloud membatasi pengguna untuk login dalam kombinasi user ID dan password. Jika dilakukan secara berkali-kali namun salah maka akan terkunci secara otomatis. Akan tetapi terhitung sampai tanggan 1 september 2014, sistem iCloud bisa menginjinkan pengguna untuk memasukan password dan Apple ID berkali-kali sampai akhirnya Apple bisa memberbaikinya.

cara membobol icloud

iBrute untuk membobol icloud

Celah itulah yang dimanfaatkan script iBrute untuk membobol foto Jennifier Lawrance dan foto artis hollywood lainya. Setelah hacker berhasil menebak password layanan Find My iphone, maka selanjutnya tinggal menggunakan akun tersebut untuk membuka iCloud. Yang masih menjadi misteri adalah bagaimana cara hacker bisa mendapatkan Apple ID para selebritas yang mereka bobol. Pada umumnya Apple ID berupa email, dan sampai saat ini belum diketahui cara hacker mendapatkan ratusan e-mail tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *