Profil Feriyani Lim, Perempuan Yang Berfoto Mesra Dengan Abraham Samad

Author : admin Category :news February 6, 2015

Profil Feriyani Lim – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan beredarnya foto abraham samad dengan Elvira Devinamira. Banyak yang beranggapan bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa semata. Belum rampung kasus tersebut, kini muncul foto Abraham samad dengan seorang perempuan disebuah tempat tidur. Dalam foto itu, perempuan yang bernama Feriyani Lim tersebut terlihat mesra dengan Abraham Samad. Foto tersebut pertama kali muncul di jejaring sosial twitter yang di uploud oleh akun bernama @polisipatung. Bahkan akun tersebut mengungkapkan bahwa feriyani lim adalah selingkuhan Abraham Samad. Sontak nama feriyani lim menjadi buah bibir. Lantas siapa sebenarnya Feriyani Lim ini? Berikut hasil penelusuran tim siputnews

Profil Feriyani Lim Perempuan Yang Berfoto Mesra Dengan Abraham samad

Profil Feriyani Lim
Dari data yang kami peroleh, Feriyani Lim ini lahir Di Pontianak 31 tahun silam atau tepatnya 05 februari 1986. Feriyani tinggal di daerah Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Feriyani Lim adalah seorang kristiani yang bekerja sebagai wiraswasta. Namun menurut Suparma selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pontianak, Feriyani masih tercatat beralamat di Jl. Tanjungpura Gang Suez No 116. Perlu diketahui Gang Guez ini mayoritas dihuni oleh warga Tionghoa. Dari pengakuran seoarng warga di Gang Guez, Feriyani dikenal dengan sebutan Aling. Belum diketahui apa motif dibalik penyebaran Foto mesra Feriyani lim dengan Ketua KPK tersebut.

Menanggapi foto yang mirip dirinya bersama Feriyani Lim, ia membantah kebenaran tentang foto tersebut. Menurutnya dalam foto tersebut, pria yang mirip dengan dirinya memiliki tubuh yang kekar. Padahal menurutnya badanya tak sekekar itu. Belakangan muncul seorang pria bernama Zainal Tahur yang membenarkan foto itu dan mengaku dirinyalah yang mengambil foto. Ia kecewa lantaran, Samad membantah tentang keaslian foto itu. Menurutnya foto itu diambil tujuh tahun yang lalu, dan Samad masih bertubuh kekar. “Dulu dia bisa makancoto Makassar sepuasnya, sekarang jadi Ketua KPK, banyak tekanan, makin kurus, kan, bisa saja,” tambah Zainal. Ditanya soal motif dibalik klaim keaslian tersebut, Zainal mengaku hanya ingin mengungkap kebenaran saja. Ia mengaku tidak akan mengungkap semuanya, jika Abraham Samad mengakui keaslian foto itu. 

Itulah tadi profil fefiyani lim. Keaslian foto abraham samad bersama feriyani lim sampai saat ini memang masih diperdebatkan. Entah penyebaran foto itu terkait dengan kisruh KPK vs Polri atau memang kebetulan saja. Kita tunggu saja kejutan-kejutan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *