Profil Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Yang Kini Hangat Diperbincangkan

Author : admin Category :news September 23, 2014

Memiliki paras cantik, tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Dengan wajah yang cantik akan membuatmu populer tanpa harus menjadi selebritis. Memiliki wajah yang cantik akan membuat banyak orang terpesona, tak terkecuali perempuan-perempuan aparat keamanan. Nah jika beberapa waktu lalu ada Briptu Eka, seorang polwan yang menjadi idola karena kecantikanya kini muncul wanita cantik lagi yang bernama Nurul Habibah. Nurul habibah akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan didunia maya karena kecantikanya.

nurul habibah

Lain halnya dengan Briptu Eka yang berprofesi sebagai Polwan, Nurul Habibah adalah anggota dari Satpol PP. Dari pantauan siputnews, banyak sekali para pengguna jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter yang menguploud foto Nurul Habibah di akunya. Bahkan ada juga yang berkomentar lucu seperti” ih cakep banget, mau dong digebukin”. Lantas seperti apa kecantikan Nurul Habibah sehingga membuat  para lelaki begitu terpesona melihatnya? liat foto-foto “Satpol PP Cantik” Nurul Habibah berikut ini.

Dalam foto-fotonya yang sudah beredar luas di internet, Nurul tampil dengan seragam Satpol PP dan mengenakan hijab untuk menutupi bagian atasnya. Karena rasa ingin tau publik semakin tinggi, siapa sebenarnya Nurul Habibah ini? Belakangan ini terungkap Nurul Habibah ternyata berstatus sebagai tenaga honorer yang bertugas sebagai Staff administrasi Satpol PP Kabupaten Pandeglang Banten. Informasi ini kami dapatkan di forum komunitas Kaskus. Sebagai seorang Satpol PP tentu harus siap ketika akan melakukan razia di suatu tempat. Meski berstatus sebagai staff administrasi, namun nyatanya Satpol PP Cantik ini kerap mengikuti proses razia di lapangan. Bagi anda yang kepincut oleh kecantikanya, siap-siap saja untuk patah hati. Rupanya Satpol PP cantik ini sudah memiliki pacar. Nurul sempat menguploud foto ia bersama pacarnya di akun twitternya.

Sebagai seorang wanita muda, Nurul Habibah juga tak berbeda dengan wanita lain yang suka berfoto selfie. Disela-sela kesibukanya ia menyempatkan diri untuk berfoto selfie dan kemudian mengupoudnya ke jejaring sosial. Sadar bahwa dirinya terlahir sebagai wanita berparas cantik, Nurul Habibah pernah mengikuti kontes kecantikan di Pandeglang pada tahun 2013 lalu. Ia mengikuti ajang tersebut atas ajakan kakaknya. Kendati ia gagal menjadi juara, namun Habibah mengaku tak menyesal karena memang ia hanya ingin meramaikan kontes kecantikan tersebut. Berikut ini Kumpulan foto Nurul Habibah “Satpol PP Cantik” asal pandeglang yang kami dapatkan dari berbagai sumber.

foto satpol pp cantik

foto nurul habibah tanpa hijab

foto nurul habibah

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menjadi populer. Mulai dari yang membuat berita sensasional bahkan sampai ada yang membuat foto-foto dan video tak senonoh. Nurul Habibah tentu menjadi wanita yang beruntung, karena hanya dengan bermodal foto selfie yang diuploudnya, ia menjadi populer. Namun kenyataanya Nuru justru merasa takut dengan kepopuleranya. Ia mengaku tak enak hati sejak foto-foto selfienya beredar luas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *