Foto Foto Rio Haryanto Pembalap F1 Pertama Indonesia

Author : admin Category :otomotif February 29, 2016

Foto Rio Haryanto – Indonesia sudah sepatutnya berbangga memiliki pembalap berprestasi seperti Rio Haryanto. Setelah melalui perjuangan keras akhirnya Rio mencatatkan diri sebagai pembalap F1 pertama asal Indonesia. Dukungan dari seluruh masyarakatpun tak henti hentinya mengalir. Di jejaring sosial twitter misalnya doa dan dukungan kepada Rio menghiasi timeline. Tak hanya dari masyarakat, dari pemerintah juga berkomitmen untuk memuluskan langkah Rio di kasta tertinggi balap mobil F1. Melalui Menpora, pemerintah telah memberikan surat resmi supaya Rio bisa melaju di F1. Dan akhirnya tahun ini Rio mendapat kursi di Manor Racing untuk berkompetisi dengan pembalap F1 lain seperti Lewis Hamilton, dan lain sebagainya.

Foto Foto Rio Haryanto Pembalap F1 Pertama Indonesia

Foto Rio Haryanto Pembalap F1 Pertama Indonesia

Rio Haryanto sendiri merupakan pembalap yang lahir di Solo, 22 Januari 1993 silam. Ketertarikanya pada dunia balap sudah terlihat sejak kecil. Di usianya yang masih 6 tahun ia sudah memulai debutnya di lintasan balap yakni pada kelas Gokart. Setelah beberapa tahun berkompetisi di balap Gokart, Rio kemudian mulai membalap di kelas GP 3 pada tahun 2011 dan GP 2 ditahun berikutnya.

Pada 18 Feburari 2016 lalu akhirnya Manor Racing secara resmi memberikan kursi pada Rio untuk bergabung. Namun ada beberapa masalah yang harus diselesaikan oleh Rio terutama soal finansial. Manor Racing mematok angka 15 juta Euro agar Rio bisa bergabung. Dari keluarga Rio sendiri berhasil menyetor 3 juta euro hasil pinjaman dari Bank. Sementara Pertamina menggelontorkan dana sebesar 5 juta euro. Hingga saat ini Rio masih mencari sponsor untuk menutup kekurangan biaya kontrak dengan Manor Racing.

Selain prestasi luar biasa yang telah ditorehkan pembalap 22 tahun tersebut, ia juga memiliki wajah yang rupawan. Tak heran jika banyak para wanita yang klepek klepek dibuatnya. Dan berikut ini beberapa Foto Rio Haryanto yang siap melelehkan hati para wanita.

foto foto rio haryanto f1

foto foto rio haryanto

biodata rio haryanto

 

Rio Haryanto memang sudah selayaknya didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena dengan terjunya di ajang balap F1 otomatis akan mengharumkan nama Indonesia. Di Manor Racing sendiri, Rio juga satu tim dengan pembalap asal Jerman yakni pascal Wehrlein. Yuk Dukung Rio!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *