Heboh Video Sepeda Kalahkan Ferrari F430 Scuderia

Author : admin Category :otomotif November 13, 2014

Video Sepeda Kalahkan Ferrari Scuderia menjadi perbincangan para netizen akhir-akhir ini. Bagaimana bisa sebuah sepeda bisa mengalahkan mobil sport asal italia tersebut. Padahal jika menilik spesifikasi Ferrari F430 Scuderia ini sangat dahsyat. Mobil ini menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4300 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 510 hp pada putaran 8.500 serta torsi maksimum 470 Nm pada putaran 5.250. Bahkan Ferrari Scuderia ini hanya butuh waktu 3,6 detik saja untuk melesat dari kecepatan 0-100 km/h sampai kecepatan puncak yakni 320 km/jam.

video sepeda kalahkan  ferrari

sepeda kalahkan ferrari

 

Mobil Ferrari yang di adu dengan sepeda ini pertama kali diluncurkan pada ajang Frankurt Motor Show tahun 2007 lalu yang diperkenalkan oleh pembalap F 1 legendaris Michael Schumacher. Mobil ini bersaing ketat dengan mobil lamborghini Gallardo Superleggera serta Porsche tipe RS. Sepeda yang diadu dengan mobil ferarri ini tentu bukanlah sepeda biasa, melainkan sepeda yang sudah di tenagai oleh roket. Namun demikian tak disangka, mobil asal negeri pizza ini kalah mutlak. Ini dikarenakan bahan bakar yang digunakan pada roket menggunakan hidrogen peroksida. Hidrogen jenis ini akan mampu menghasilkan daya dorong yang dahsyat ketika dikatalisasi dengan perak.

sepeda tercepat di dunia

sepeda tercepat di dunia

Video tentang Sepeda Kalahkan Ferrari yang diunggah di youtube ini diberi judul “Franois  Gissy Bicycle World Record 207 mph 333 km/h”. Dalam video tersebut, sepeda roket yang ditunggangi oleh Franois Gissy mampu mengalahkan Ferrari F430 Scuderia dari garis start. Beradu dengan super car yang cukup dikagumi karena memiliki kecepatan dahsyat tersebut, sepeda roket buatan Arnold Neracher ini mampu melesat dengan kecepatan 333 km/jam di lintasan lurus sepanjang 250 meter.

Kecepatan yang dihasilkan sepeda roket tersebut sekaligus memecahkan rekor dari sepeda roket sebelumnya dan menjadikanya sepeda tercepat di dunia. Dari pantauan siputnews, Video Sepeda Kalahkan Ferrari yang diuploud sejak tanggal 9 november 2014 tersebut sudah ditonton 8.806.303kali. Video ini berdurasi 3 menit 28 detik dan direkam di circuit Paul Ricart yang berada di Le Castellet, Perancis. Nah jika masih gak percaya silahkan tonton videonya sampai puas di youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *