Inilah Spesifikasi Lamborghini Hotman Paris Yang Ringsek Akibat Tabrakan

Author : admin Category :news October 6, 2014

Hotman Paris Hutapea, namanya tak begitu asing ditelinga kita. Sosok pengacara yang kontroversial ini memang menjadi langganan para artis untuk menyelesaikan perkara yang dialaminya. Nama-nama seperti Inul daratista, raffi ahmad pernah menggunakan jasa Pengacara asal Tapanuli Utara tersebut. Dengan bayaran yang selangit, tak heran Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang kaya raya. Bagi seorang Hotman, tentu tak kesulitan untuk membeli super car seperti Lamborghini. Ia pun sering memamerkan gaya hidup mewahnya dengan beberapa super car yang dimilikinya. Namun naas, Lamborghini yang biasa ditunggangi pengacara kondang tersebut ringksek parah akibat kecelakaan.

spesifikasi lamborghini hotman paris

Kecelakaan Hotman Paris tersebut terjadi di Km 17 tol Ancol, Jakarta Utara. Mobil lamborgini berwarna hijau tersebut ringsek setelah beradu dengan mobil boks. Menurut keterangan Hotman, mobil boks tersebut mengalami pecah ban sehingga menyebabkan tabrakan dengan mobil lamborghini milik Hotman. Akibat kejadian ini sopir mobil boks tersebut tewas seketika. Beruntung bagi Hotman, karena ia selamat dari kecelakaan maut tersebut. Lantas seperti apa spesifikasi lamborghini milik Hotman paris dan sejauhmana kehebatanya? yuk simak ulasanya berikut

Spesifikasi Lamborghini Hotman paris ini sangat dahsyat. Jenis super car asal italia ini adalah Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante. Mobil tersebut mampu melesat sangat cepat bak mesin jet. Liat saja akselerasinya, hanya butuh waktu 3,9 detik saja lamborghini milik Hotman mampu menempuh kecepatan 100 km/jam. Bahkan top speed yang dihasilkan bisa mencapai 324 km/jam. 

Spesifikasi Lamborghini milik Hotman Paris di bagian mesin sangat bisa diandalkan. Supercar tersebut mengusung mesin 5.200 cc yang terdiri dari 10 silinder dengan 4 katup setiap silindernya dan menggunakan sistem DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 560 Hp pada putaran 8.000 rpm. Torsi maksimum yang dihasilkan adalah 540 pada putaran 6.500 rpm.

Dimensi dari Lamborghini New Gallardo LP 570-4 ini adalah 4.345 x 1.900 x 1.184 mm (p x l x t) dengan jarak sumbu roda 2.560 mm. Lamborghini Hotman ini merupakan versi terakhir dari keluarga Gallardo yang diproduksi pada tahun 2012. Dengan spesifikasi yang dahsyat, tentu harganya juga melambung tinggi dan membuat geleng-geleng kepala. Ya, Harga Lamborghini milik Hotman Paris Hutapea ini di Indonesia dibanderol sekitar Rp 7  miliar, Sungguh harga yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *