Harga Dan Detail Perubahan New Toyota Rush 2015

Author : admin Category :mobil March 24, 2015

Harga Dan Detail Perubahan New Toyota Rush 2015 – Salah satu mobil andalan Toyota di kelas Sport Utility Vehicle atau SUV yakni Toyota Rush mendapat penyegaran di awal tahun ini. Saudara kembar Daihatsu Terios ini resmi diluncurkam pada 20 maret 2015 kemarin bertempat di SCBD, Jakarta Selatan. New Toyota Rush 2015 mendapat banyak improvement baik disektor eksterior, kenyamanan maupun kemanan. Namun demikian harga toyota rush 2015 ini tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, hanya naik sekitar Rp 7 jutaan. Ini membuat Toyota optimis bahwa Rush akan mendominasi di kelas medium SUV. Lantas perubahan apa saja yang dilakukan pada New Rush 2015 ini? berikut detail perubahanya

Detail Perubahan New Toyota Rush 2015

Detail Perubahan New Toyota Rush 2015

Tampilan
Dilihat dari tampilanya DNA sporty dan modern masih tetap dibawa. Namun pada New Toyota 2015 ini terlihat lebih mewah dan maskulin. Ini bisa dilihat pada beberapa part yang diberi sentuhan agar terlihat lebih manis. Pada bagian Gril misalnya yang diberi garis hitam dengan paduan lampu yang didesain baru. Bagian bumper juga lebih sporty dengan warna hitam yang terlihat semakin kokoh. Bagian belakang juga tak luput dilakukan penyegarkan. Design baru bumper belakang dan lampu dengan jenis LED, diyakini membuat New Rush semakin terkesan modern. Begitu juga untuk kaki-kakinya yang menggunakan Velg Polished Alloy Wheel dengan desain baru.

Tak hanya sisi eksterior saja yang dilakukan penyegaran, bagian interior juga. Penyegaran dilakukan pada beberapa part seperti steering wheel, cluster design serta audio sistem dengan monitor berukuran 6,1 inc. Jika memiliki budget lebih cobalah untuk menjajal versi TRD yang memiliki design lebih sporty. Konsepnya mengusung “stylist Urban Cruiser” guna memperkuat citra New Rush 2015 TRD Sportivo.

Keamanan
Semua tipe new Rush 2015 telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Mulai dari sabuk pengaman prestensioner yang bisa diatur kekencanganya, ISOFIX untuk keselamatan si kecil, hingga kantong udara untuk kedua penumpang didepan. Sektor pengereman juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS. Untuk mempermudah saat parkir, bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan sebuah sensor. Terakhir, Toyota Rush terbaru ini dilengkapi dengan setis jenis Colapsible yang memungkinkan patah ketika terjadi tabrakan.

Kenyamanan
Perubahan New Toyota Rush 2015 diklaim lebih nyaman. Bagian jok misalnya yang memiliki desain baru dengan headrest yang mudah diatur. Steering wheel atau roda kemudi yang memiliki desain baru juga diklaim lebih nyaman saat di genggam. Untuk sistem hiburan akan terintegrasi dengan sebuah layar yang berukuran 6.1 inchi serta dilengkapi dengan bluetooth. Baik tipe G maupun tipe TRD kini dilengkapi dengan pilihan penambahan jok pada baris ketiga.

Itulah beberapa perubahan New Toyota Rush 2015. Selebihnya masih sama dengan versi lama seperti mesin dengan kapasitas 1,5 liter dengan teknologi VVT-i dan DOHC, Suspensi dengan tipe MacPherson dan lainya. Harga New Toyota Rush 2015 adalah Rp 228 juta untuk tipe G dan Rp 238 juta untuk tipe TRD Sportivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *