Harga Dan Spesifikasi Datsun Go+, Mobil Murah Fitur Lengkap

Author : admin Category :mobil August 5, 2014

Harga Dan Spesifikasi Datsun Go+ – Mobil Datsun mungkin merek yang cukup asing ditelinga anda. Namun ternyata datsun adalah sebuah merek yang dimiliki perusahaan otomotif dari negeri matahari terbit yakni Nissan. Salah satu produk andalanya adalah Datsun Go+ yang akan dijual di Indonesia untuk kelas LCGC ( low cast Green Car) atau mobil murah yang ramah lingkungan. Dengan demikian tentu saja harga datsun go+ ini sangat terjangkau. Lalu bagaimana spesifikasi datsun go+ ini? simak ulasan tim otomotifdari siputnews berikut ini:

spesifikasi datsun go+ plus panca

Sebelum kita membahas jauh tentang spesifikasi datsun go+ mari kita telaah terlebih dahulu awal mula mobil datsun di Indonesia. Nama datsun sebenarnya sudah dipakai untuk merek mobil Nissan yang di ekspor keseluruh penjuru dunia sejak tahun 1933 lalu hingga 1986. Sejak saat itu Nissan tidak memakai Datsun sebagai merek produk-produk mereka. Baru pada tahun 2013 lalu, Nissan kembali menggunakan Datsun untuk menaungi produk mobil murah dari Nissan. Salah satu mobil murah Nissan tersebut adalah Datsun Go+. Mobil low MPV ini hadir di Indonesia dengan desain yang sporty dan ergonomis.

Spesifikasi Datsun Go+ / Go Plus Panca

Meski terbilang mobil murah jika dibandingkan dengan mobil low MPV lainya seperti Toyota Avanza ataupun Suzuki ertiga, spesifikasi Datsun Go+ panca ini tak kalah jauh. Desainnya yang dibalut dengan garis-garis siluet membuat Datsun Go+ terlihat modern. Ditambah lagi desain mewah pada spoiler di bagian kaca belakang. Seperti mobil-mobil sekarang, Datsun Go plus panca juga dilengkapi dengan 2 sensor parkir, sehingga anda semakin mudah menempatkan kendaraaan di area parkir. Spesifikasi datsun Go+ memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi (3995mm x 1653mm x 1485mm).

Masuk ke interior mobil, para penumpang bisa lega karena mampu memuat 7 penumpang yang terdiri dari 3 baris. Kendati demikian Nissan ogah menyebutnya seven seater car, ya meski mampu menampung 7 penumpang, di baris ketiga hanya bisa ditempati oleh orang khusus. Maksudnya hanya orang dengan tinggi maksimum 150 cm saja yang bisa menempati, lebih dari itu akan membuat penumpang harus menekuk lutut. Dengan demikian pada baris paling belakang hanya cocok ditempati anak-anak.

Sementara itu di sektor dapur pacu, meski hanya ditenagai mesin 3 silinder namun spesifikasi datsun Go+ cukup bertenaga. Dengan kapasitas 1,2 liter, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi maksimum sebesar 104 Nm. Memang lebih kecil dibanding ertiga ataupun avanza namun mengingat harga datsun go+ yang murah tentu saja sebanding. Mobil ini hanya memakai transmisi manual saja dengan 5 percepatan.

Harga Mobil Datsun Go+ Panca

Harga Datsun Go+ panca ini terbagi menjadi 5 tipe yakni D,A,A option, T dan T Option. Untuk varian termurah yakni seri D tidak dibekali dengan perangkat audio dan AC. Sedangkan tipe diatasnya yakni A sudah dilengkapi banyak fitur seperti docking, AC, dan Mudguard. Sedanngkan tipe tertinggi yakni tipe T memiliki fitur yang paling lengkap diantaranya keyless entry, power window, immobilizer, dop pelek dan power steering. Sedangkan tipe T option sama dengan tipe T perbedaanya hanya pada penggunaan sensor parikir. Nah untuk harga datsun Go+ adalah sebagai berikut

  • Harga Datsun Go+ D : Rp 85.000.000,-
  • Harga Datsun Go+ A: Rp 92.400.000,-
  • Harga Datsun Go+ A option : Rp 92.900.000,-
  • Harga Datsun Go+ T: Rp 99.900.000,-
  • Harga Datsun Go+ T Option : Rp 102.900.000,-

Demikianlah harga dan spesifikasi Datsun Go+. Anda tertarik untuk membelinya? kini anda bisa kredit dengan hanya Rp 1 juta untuk setiap bulanya melalui PT. NFSI yang merupakan perusahaan bagian dari Nissan yang menaungi program kredit produk Nissan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *