Harga Dan Perubahan New Yamaha Vixion 2015

Author : admin Category :motor May 5, 2015

Harga Dan Perubahan New Yamaha  Vixion 2015 –  Tidak bisa dipungkiri lagi jika Yamaha Vixion menjadi tulang punggung Yamaha dikelas motor sport 150 cc. Dari pertama kali kemunculanya, Yamaha Vixion laris manis dipasar otomotif Indonesia. Bahkan usaha Honda untuk menjegal produsen berlogo garpu tala tersebut melalui Honda CB150R tidak berhasil. Meski bermunculan motor-motor baru, Yamaha Vixion tetap menjadi “raja” dikelas 150 cc. Hal ini tak lepas dari perubahan-perubahan yang dilakukan Yamaha terhadap motornya tersebut. Di tahun 2015 ini, Yamaha Vixion kembali mengalami penyegaran dengan perubahan di beberapa sektor. Perubahan yang dilakukan diharapkan mampu menjawab keinginan konsumen. Selama ini banyak konsumen yang memodifikasi Yamaha Vixion ini menjadi lebih tajam. Apa saja perubahan yang dilakukan pada New Vixion 2015 ini? yuk kita intip sama-sama

Harga Dan Perubahan New Yamaha Vixion 2015

Perubahan New Yamaha Vixion 2015

Perubahan New Yamaha Vixion 2015

  1. Perubahan pertama yang terlihat adalah pada bagian lampu depan dan belakang. Pada New Vixion 2015 desain lampu lebih tajam dan terkesan menyerupai huruf V.
  2. Tampilan New Vixion 2015 kini semakin gagah dengan adanya undercowl atau cover mesin. Selain itu piranti ini juga bertujuan untuk melindungi mesin dari benturan atau hal lainya
  3. Di bagian buritan, spakbor didesain lebih pendek. Hal ini membuat tampilan vixion 2015 lebih eye catching.
  4. Perubahan Yamaha New Vixion 2015 selanjutnya adalah  sentuhan warna emas pada bagian bak mesin. Warna emas tersebut membuat tampilan motor terasa mewah.
  5. Jika pada Yamaha Vixion sebelumnya tulisan Vixion pada bagian body hanya berupa striping saja, kini telah berganti menjadi emblem 3D.

Itulah kelima perubahan New Yamaha Vixion 2015. Perombakan yang dilakukan memang hanya dari sisi tampilanya saja. Sementara untuk sektor mesin hampir 95% masih sama. Nah New Yamaha Vixion 2015 ini akan mulai mengaspal pada Senin 4 Mei 2015. Menariknya Yamaha Vixion 2015 ini tersedia dalam opsi livery motogp. Soal harga, jelas untuk opsi livery motogp dibanderol lebih mahal dari standar. Harga New Yamaha Vixion 2015 adalah Rp 23,950 juga (On The Road Jogja) untuk versi standar, sementara untuk yang opsi livery motogp dibanderol diatasnya yakni antara Rp 24,5 juta hingga Rp 5 juta. Akan tetapi bocoran harga tersebut belum pasti kebenarnya, untuk pastinya kita tunggu saja sampai 4 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *