Ini Kelebihan Honda BeAt eSP 2016 Yang Dibanderol Rp 14,7 juta

Author : admin Category :motor August 25, 2016

Kelebihan Honda BeAt eSP 2016 – Honda baru saja meluncurkan generai terbaru dari BeAT dengan mengusung tampilan yang lebih mantap. Honda BeAT terbaru ini memiliki tampilan compact stylish sesuai dengan anak muda yang energik. Honda mematok harga Rp 15 jutaan atau tepatnya Rp 14,7 juta untuk varian terbaru dari Honda BeAT tersebut. Menurut Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM, tak mudah untuk melakukan pembaruan pada honda BeAT ini. Lantas apa saja perubahan tersebut? berikut ulasanya

Ini Kelebihan Honda BeAt eSP 2016 Yang Dibanderol Rp 14,7 juta

Kelebihan Honda BeAT eSP 2016

1. Eksterior Lebih Mantap
Dari sisi eksteriornya, Honda BeAT eSP ini terlihat memiliki garis tajam di sisi depan. Lampu sein depan terlihat lebih tajam menyesuaikan konsep ramping pada BeAT eSP 2016. Kesan mewah terlihat pada panel speedometer lantaran mengggunakan LCD serta fitur ECO Indikator. Fitur ini sebagai indikator jika pengendara mengendarai kendaraan secara irit. Sementara pada kaki kakinya terlihat pelek dengan desain baru lengkap dengan ban tubeless.

2. Tangki Bensin Lebih Besar
Kapasitas tangki bensi pada Honda BeAT eSP 2016 ini lebih besar yakni. Jika terisi penuh, motor bisa dipacu sampai 236 km. Generasi terbaru dari honda BeAT ini juga lebih nyaman dikenrai dengan frame ringan serta posisi setang yang lebih rendah.

3. Combi Brake System
Fitur CBS juga disematkan guna menyeimbangkan pengeriman baik roda depan maupun belakang. Sementara fitur fitur lain seperti brake lock, security key shutter dan standar samping otomatis juga tak lupa disertakan.

4. Varian warna belakang
Kelebihan Honda BeAT eSP 2016 lainya adalah varian warnanya yang cukup beragam. Pada tipe CW tersedia warna Dance White dan Hard Rock Black. Tipe CBS menyediakan warna Techno Blue white, Garage black dan Funky Red White. Sementara pada tipe CBS – ISS tersedia warna Soul Red White, Electro Blue White dan Fusion Magenta Black.

Itulah beberapa Kelebihan Honda BeAt eSP 2016. Harga sepeda motor besutan pabrikan jepang ini juga berbeda beda pada setiap tipenya. Untuk tipe CW harganya adalah Rp 14, 7 juta, tipe CBS Rp 14,9 juta sedangkan untuk tipe CBS-ISS dibanderol Rp 15,4 juta. Gimana tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *