Rilis Agustus, Ini Harga Honda Sonic 150R 2015

Author : admin Category :motor July 6, 2015

Harga Honda Sonic 150R 2015 – Setelah cukup berhasil di awal peluncuranya, Honda Sonic kemudian meredup penjualanya karena kalah bersaing dengan suzuki Satria F 150. Praktis hal tersebut membuat Satria F150 bermain sendirian dikelas bebek jantan. Lama tak menampakan diri, akhirnya di pertengahan tahun 2015 ini, Honda akan kembali meluncurkan bebek jantan besutanya tersebut. Rencananya H0nda akan merilis Sonic 150R pada bulan Agustus mendatang. Untuk saat ini sudah beredar teaser dari Honda Sonic 150R yang tersebar di dunia maya. Selain itu Honda juga merilis sebuah video di Youtube dengan judul “siap jadi pusat perhatian?”. Kehadiran Honda Sonic 150R ini tentu akan mengancam Satria F 150 yang menjadi raja dikelas bebek jantan 150 cc.

Harga Honda Sonic 150R 2015

Lantas berapa Harga Sonic 150R tersebut? Jagoan terbaru dari PT. AHM ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dan tak berbeda jauh dengan pesaingnya Satria Fu. Sebagai informasi harga Satria FU adalah Rp 19,8 juta, dan Rp 20.3 untuk special edition. Meski sudah dipastikan bakal meluncurkan Sonic 150R pada Agustus nanti, namun Honda enggan memberikan keterangan resmi terkait berapa harganya. Soal harga memang biasanya akan diumumkan di menit-menit akhir.

Sementara itu dari teaser yang sudah beredar, nampak siluet Sonic 150R yang memperlihatkan lekuk bodinya. Ciri khas “bebek jantan” yang tidak memiliki celah didepan tempat duduk masih melekat pada Honda Sonic 150 2015. Dari teaser tersebut juga nampak sektor kaki yang sudah menggunakan pelek racing. Sementara untuk spesifikasi Honda Sonic 150R belum diketahui. Dari rumor yang beredar , motor ini akan menggunakan mesin comotan dari CB150R yakni single cylindder berkapasitas 150 cc dengan sistem pendinginan air (radiator) serta sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI). Mesin tersbeut mampu menghasilkan power 17 Hp dan torsi maksimal 13,1 Nm.

Motor ini juga akan menjadi suksesor dari generasi sebelumnya yakni Sonic 125 ataupun Honda CS1 yang tak begitu sukses dipasaran. Dengan desain body yang lebih sporty bukan tidak mungkin akan mengalahkan Satria F 150. Ditambah lagi dengan Harga Sonic 150R yang sangat kompetitif. Semakin penasaran seperti apa wujud dari bebek jantan terbaru dari Honda ini? Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *