Begini Cara Membuka WhatsApp Yang Diblokir Teman

Author : admin Category :tekno July 27, 2017

Cara Membuka WhatsApp Yang Diblokir Teman – Whatsapp adalah aplikasi chatting paling populer saat ini. Hampir setiap pengguna smartphone pasti menginstal aplikasi yang satu ini. Tercatat lebih dari satu milyar pengguna whatsapp di seluruh penjuru dunia. Hal ini lantaran whatsapp memang userfriendly dan memiliki banyak fitur diantaranya chat, panggilan suara, panggilan video sampai mengirim attachment. Wajar jika Whatsapp sudah menggantikan SMS untuk berkomunikasi.

cara membuka whatsapp yang diblokir

cara membuka whatsapp yang diblokir

Aplikasi Whatsapp juga menyajikan komunikasi yang interaktif. Kita bisa mengetahui pesan yang dikirimkan apakah sudah sampai dan apakah sudah dibaca oleh si penerima. Namun ada juga fitur yang bisa membuat repot yakni fitur blokir teman whatsapp. Fitur ini memang diberikan untuk memblokir lawan chat yang suka usil. Di sisi lain, kita juga bisa diblokir oleh teman kita. Jika sudah begini apakah ada cara membuka whatsapp yang diblokir tersebut?

Baca juga: Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Cara yang paling mudah adalah dengan meminta maaf apabila kita berbuat salah lalu meminta agar tidak diblokir lagi. Namun jika kamu gengsi untuk melakukanya, ada cara lain untuk membuka blokir whatsapp tersebut. Cara ini bisa kamu lakukan tanpa disadari oleh temanmu. Nah berikut ini langkah langkah yang harus kamu lakukan agar bisa kembali berkirim pesan dengan temanmu

Cara Membuka WhatsApp Yang Diblokir Teman

  1. Pertama tama, catat dulu nomor WA teman yang memblokirmu
  2. Setelah itu, hapuslah nomor kontak teman tersebut.
  3. Sebaiknya bach up dulu seluruh data pada whatsapp, karena langkah membuka whatsapp yang diblokir selanjutnya akan menghapus semua data yang tersimpan didalam aplikasi whatsapp.
  4. Buka aplikasi whatsapp, dan pilih pengaturan.
  5. Kemudian pilih hapus akun saya dari daftar.
  6. Kamu akan dikonfirmasi bahwa akan mengapus data.
  7. Selanjutnya pilih negara, tulis kode negara dan nomor wa mu.
  8. Klik hapus akun
  9. Jika sudah terhapus, maka nomor kamu sudah tidak terdaftar lagi di aplikasi whatsapp dan otomatis terhapus dari kontak semua temanmu termasuk yang blolkir whatsapp mu
  10. Selanjutnya, hapus data whatsapp di pengaturan telefon.
  11. Buka aplikasi, daftarkan kembali nomor kamu.
  12. Jika sudah selesai, tambahkan nomor teman yang memblokir kamu.

Demikianlah cara membuka whasapp yang diblokir teman. Memang prosesnya sedikit panjang, namun hingga sampai saat ini masih work 100%. Akan tetapi aplikasi whasapp kerap kali menghadirkan update terbaru. Sehingga trik buka blokir whatsapp ini tidak bisa dijamin bisa work selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *