Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike Grabcar

Author : admin Category :tekno November 16, 2017

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike – Ojek online menjadi moda transportasi yang banyak digunakan dewasa ini. Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak ojek online yang beroperasi di kota kota besar di Indonesia. Selain gojek, grabbike juga memiliki driver dan pelanggan yang cukup banyak. Ojek online “plat biru” tersebut memang menjadi pesaing kuat gojek. Tak hanya menyediakan layanan ojek manusia saja, tapi kini juga melayani grab food. Para pelanggan tinggal pilih makanan di aplikasi saja, kemudian makanan akan diantarkan oleh driver.

Dengan semakin banyaknya driver grabbike, tentu saja membuat persaingan diantara driver semakin ketat. Hal tersebut berimbas pada pendapatan driver itu sendiri. Jika dulunya mudah mendapatkan orderan, kini semakin sulit untuk memenangkan bid grabbike. Tak sedikit yang mulai mengeluhkan orderan grabbike sepi dan sampai mencari cara cepat mendapatkan orderan grabbike. Bahkan sampai ada yang melakukan cara curang grabbike sehingga berimbas akun di suspend.

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike Grabcar

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike Grabcar

Setiap ojek online saat ini sudah memiliki IT Support yang bagus. Sehingga jika memasang tuyul online ataupun cara cara curang lainya kemungkinan akan ketahuan. Jika sudah ketahuan, tentu akun grabbike kamu langsung disuspend dan tidak bisa digunakan untuk menarik lagi. Oleh sebab itu untuk mendapatkan orderan grabbike yang banyak, lakukanlah hal hal berikut ini

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike

Cari titik spot grabbike yang ramai

Sebenarnya ini merupakan hal dasar yang harus dipahami setiap driver ojek online. Grabbike bekerja dengan mencari driver yang paling dekat dengan orderan. Oleh sebab itu mencari titik titik yang sering melakukan bid tentu akan memaksimalkan pendapatanmu. Beberapa tempat seperti mall, sekolah atau kampus bisa jadi tempat ngetem untuk menunggu orderan.

Gunakan Koneksi Cepat

Karena aplikasi ini berbasis online yang menggunakan kuota internet, maka koneksi yang cepat mutlak harus dimiliki. Ini adalah salah satu kunci cepat mendapatkan oderan grabbike. Tentu kamu gak mau dong, ketika orderan masuk tapi gagal di bid karena masalah koneksi. Untuk itu setting jaringan ke 4G LTE, atau gunakan modem jika HP belum support jaringan tersebut.

Setting GPS dengan akurasi tinggi

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike adalah dengan mengatur GPS agar memiliki akurasi tinggi. Sama seperti ojek online lainya, grabbike juga berbasis google maps dalam menjalankan aplikasinya. Untuk itu kamu bisa zoomin sampai 500/200 agar mendapatkan akurasi yang tinggi.

Penumpang adalah raja

Selalu berprinsip penumpang adalah raja yang harus kamu layani. Intinya buatlah pelanggan senyaman mungkin, mulai dari bersikap ramah, tepat waktu dan motor yang nyaman ditunggangi. Dengan demikian penumpang gak ragu untuk memberikan rating yang bagus. Sebab grabbike juga akan memperhitungkan driver drivernya yang memiliki rating baik.

Jangan cancel orderan

Jangan pernah membatalkan orderan. Kalau memang gak masuk kriteria, lebih baik ditolak saja. Akan tetapi lebih bagus kalau menerima setiap orderan yang masuk dan menyelesaikanya dengan baik.

Hapus Chace

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike yang terakhir adalah dengan menghapus chace browser dan maps smartphone. Caranya masuk ke pengaturan telepon, pilih manager aplikasi. Kemudian pilih aplikasi (chome & google maps) lalu hapus chace. (jangan hapus data).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.