Cara Live Berdua Di IG atau Instagram, Seru Seruan Bareng Yuk

Author : admin Category :tekno October 27, 2017

Cara Live Berdua Di IG atau Instagram – Aplikasi berbagi gambar ini boleh jadi menjadi aplikasi sosial media yang terpopuler saat ini. Setiap tahunya ada saja fitur terbaru instagram. Sebelumnya tahun 2016 lalu, instagram memperkenalkan fitur live streaming dan snapgram seperti yang ada di snapchat. Kini di tahun 2017 ada fitur baru bernama Go Live With Friends yang memungkinkan pengguna bisa live berdua bersama teman. Setelah di ujicoba sejak bulan Agustus, streaming berdua bersama teman tersebut resmi diluncurkan.

Go live instagram rupanya mengadopsi fitur yang dimiliki Bigo Live. Namun bedanya, jika di Bigo bisa live sampai 8 orang, di Instagram hanya bisa berdua saja. Saat masa ujicoba, hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa melakukan siaran langsung berdua. Namun saat ini sudah bisa dinikmati seluruh pengguna instagram. Kamu cukup update saja ke versi instagram terbaru di goole play store bagi pengguna Android dan apps store bagi pengguna iOS.

cara live berdua di instagram

cara live berdua di instagram

Sepertinya fitur baru instagram ini, cukup membuat antusias para penggunanya. Hal itu bisa dilihat di google trend dimana banyak netizen yang mencari  cara live berdua di IG. Memang go live instagram cukup unik. Pengguna bisa memilih teman yang akan diajak siaran langsung berdua. Setelah itu layar terbagi dua yang akan menampilkan akun kita dan teman. Fitur lain yang selama ini sudah tersedia di live streaming seperti komentar dan tanda love juga tetap bisa digunkan. Kita juga bisa menyimpan video streaming berdua tersebut ke memori HP.

Cara Live Berdua Di Instagram

Pembaruan instagram versi baru yakni versi 20.0.0.29.75 sudah tersedia sejak tanggal 23 oktober. Jika kamu melakukan update sebelum tanggal tersebut, segera lakukan pembaruan lagi untuk bisa mengakses fitur Go Live with Friends. Jika sudah lakukan cara berikut

  • Untuk melakukan siaran berdua, kamu harus live streaming sendiri dulu seperti biasanya
  • Tunggu sampai teman ada yang menonton, pasalnya teman yang bisa diajak live berdua adalah yang mentonton siaran kamu. Jadi kamu bisa janjian terlebih dahulu kalau mau live dengan teman tertentu.
  • Selanjutnya tap ikon bergambar dua smile di pojok kanan bawah.
  • Kemudian akan muncul pilihan teman yang bisa diajak live bareng di instagram.
  • Langsung pilih saja, maka layar akan terbagi dua secara vertikal (atas dan bawah).

Sudah gak bingung lagi kan bagaimana live berdua di IG? Jika tetap gak bisa siaran berdua di instagram, kemungkinan masalahnya ada pada jaringan kamu. Atau follower follower kamu yang belum update ke versi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *