Cara Membuat Swipe Up Di Instagram Story Ternyata Ada Syaratnya

Author : admin Category :tekno October 29, 2017

Cara Membuat Swipe Up Di Instagram Story – Instagram bukan lagi sekedar aplikasi sosial media untuk ajang narsis. Namun kini sudah meluas menjadi wadah untuk bisnis online. Tentu kamu sudah akrab dengan akun akun yang menjual aneka barang seperti sepatu, hijab, baju, peralatan gunung dan lain sebagainya. Ada juga para selebgram yang diendors pemilik produk untuk mempromosikanya. Melihat fenomena tersebut, instagram meluncurkan fitur baru. Kini kita bisa menambahkan link website di linstagram stories baik itu android maupun iphone.

cara membuat swipe up instagram story

cara membuat swipe up instagram story

Fitur yang memungkinkan pengguna menambahkan link di story instagram ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak lama yakni sesaat setelah muncul story instagram/ snapgram. Hanya saja pada awal kemunculanya hanya akun akun yang sudah terverifikasi saja yang bisa menggunakanya (akun yang memiliki tanda cheklist). Namun kini setiap akun bisnis sudah bisa membuat swipe up di instagram story. Tapi ada syaratnya, yakni harus memiliki follower minimal 10 ribu. Jika sarat tersebut terpenuhi, maka otomatis akan ada ikon link di instagram story.

Cara Membuat Swipe Up Di Instagram Story

Tentunya dengan menaruh link ke instagram stories, follower kamu akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap. Informasi yang ada di website akan ditampilkan di stories. Tampilanya tidak menggunakan tampilan website tetap menggunakan peramban instagram. Berikut cara membuat swipe up di story instagram

  • Buat stories dengan foto/video seperti biasanya
  • Klik ikon link yang berada di bagian atas
  • Masukan link di kolom URL
  • Preview dulu untuk memastikan link sudah benar
  • Tekan cheklist di pojok atas
  • Buat tulisan dengan kata kata yang membuat Call To Action. salah satunya adalah swipe up tersebut. Intinya buat kata kata semenarik mungkin agar yang melihat akan langsung swipe up atau menggeser keatas.

baca juga: Cara Live Berdua di IG

Sangat simpel sebenarnya, hanya saja yang banyak yaang tidak tahu jika syaratnya harus memiliki 10 ribu follower. Oleh sebab itu banyak yang kebingungan bagaimana cara membuat swipe up di instagram story. So, jika followermu masih sedikit fokus aja dulu untuk naikin follower hehe. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *