Cara Mengatasi Akun Gojek Gagu 2017, Terbukti Gacor

Author : admin Category :tekno November 2, 2017

Cara Mengatasi Akun Gojek Gagu – Aplikasi ojek online mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Di awali dengan gojek, kini ada banyak ojek online yang beroperasi di kota kota besar Indonesia. Sebut saja seperti grab, uber, jeger, teknojek dan lain lainya. Namun diantara aplikasi aplikasi tersebut, yang paling populer tentunya adalah gojek. Hal ini tak lepas dari berbagai layanan yang dimiliki ojek plat hijau tersebut. Tak bisa dipungkiri, ojek online memang membantu banyak hal terutama dalam hal mobilitasi. Minat masyarakat indonesia yang besar terhadap gojek, turut membuat banyak orang ingin mendaftar menjadi driver.

Bisa kita lihat, di setiap jalanan sering kita jumpai driver gojek yang sedang beroperasi. Lantaran saking banyaknya driver tersebut persainganya pun semakin ketat. Oleh sebab itu sekarang banyak yang mengeluhkan akun gojek gagu. Gagu sendiri istilah yang sering digunakan para driver ketika orderan gojek sepi. Iming iming gaji besar yang dibayangkan saat mendaftar driver sepertinya hanya impian saja. Meskipun sudah rajin “mangkal” tetap saja gak ada muncul bunyi notifkasi di smartphone. Jika kamu adalah driver yang mengalami hal tersebut, tenang saja ada beberapa solusi akun gojek gagu yang akan kita bahas kali ini.

cara mengatasi akun gojek gagu 2017

cara mengatasi akun gojek gagu 2017

Memang rejeki setiap orang berbeda beda dan sudah ada yang mengatur. Ada yang sehari mendapat belasahan bahkan puluhan orderan. Disisi lain ada juga driver gojek yang hanya mendapatkan 2 atau 3 tarikan saja. Tapi sudah sepantasnya kita harus berusaha untuk menjemput rejeki kita sendiri. Untuk itu, silahkan coba trik berikut ini.

Cara Mengatasi Akun Gojek Gagu 2017

Sebelumnya kami sebenarnya sudah memberikan tips agar gojek gacor (baca: cara setting hp gojek). Namun jika sudah melakukanya tapi orderan masih saja gagu silahkan lakukan trik berikut ini:

  • Off bit selama satu hari terlebih dahulu agar riwayat order bersih
  • Hari selanjutnya silahkan cari area yang ramai (kos kosan, kampus, dll)
  • Jangan abaikan orderan, jika tidak masuk kriteria silahkan tolak saja. Pilihlah satu jenis orderan saja. Misal pilih go food/ go ride saja.
  • Lakukan langkah ketiga tersebut selama 3 hari berturut turut. Dalam sehari usahakan minimal dapat 10 orderan. Sebab untuk mengatasi akun gojek gagu adalah dengan cara mengobati riwayat order terlebih dahulu

Itulah solusi cara mengatasi akun gojek gagu 2017. Dari testimoni beberapa driver cara diatas terbukti ampuh dan membuat orderan kembali gacor. Selain itu jangan lupa untuk selalu berdoa. Karena rejeki itu datangnya dari yang Maha Kuasa. hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *