Cara Mengganti Background Atau Wallpaper Whatsapp Secara Mudah

Author : admin Category :tekno September 18, 2017

Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp – Rasanya hampir setiap smartphone saat ini sudah terinstal aplikasi whatsapp. Aplikasi chat yang satu ini memang menawarkan komunikasi yang lebih interaktif, menarik dan mudah. Tak heran jika whatsapp menjadi aplikasi chat terpopuler bersaing dengan BBM. Beragam fitur dihadirkan WA seperti mengirim gambar, attachtment, sampai merubah background chat. Kita bisa merubah wallpaper tersebut sesuai keinginan kita, termasuk menggunakan foto pribadi. Dengan demikian aktivitas chat pun lebih menarik serta tak membosankan.

Cara Mengganti Background Atau Wallpaper Whatsapp

Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp

Ada tiga pilihan saat kita ingin mengganti wallpaper whatsapp. Pertama menggunakan galery yang sudah tersedia pada aplikasi whatsapp. Foto galery ini sudah tersedia di aplikasi WA terbaru, jadi tak perlu menginstal whatsapp wallpaper terlebih dahulu. Kemudian ada pilihan untuk mengganti background chat WA dengan warna solid. Pilihan terakhir adalah dengan menggunakan foto dari galery HP. Kamu bisa memasang foto bersama pacar untuk dijadikan latar belakang whatsapp.

Berikut Langkah Cara Mengganti Background Chat Whatsapp

  1. Jika sudah terinstal aplikasi whatsapp, langsung buka saja. (pastikan sudah terinstal versi terbaru)
  2. Buka menu setting, tab pilihan chatting
  3. Pilih menu wallpapper chat.
  4. selanjutnya kamu tinggal pilih mau pakai foto di galery wa, warna solid atau dengan foto di galery hp.
  5. Jika sudah menemukan foto yang dikehendaki kamu bisa mengatur kanan/kiri, zoom in/zoom out.
  6. Jika sudah pas, tab “atur” di bagian bawah.
  7. Secara otomatis, latar belakang chat whatsapp sekarang sudah berubah.

Simak juga

FYI, background atau wallpaper whatsapp yang berubah hanya tampilan saat chat saja. Jika kemudian hari ingin mengembalikan seperti semula, caranya juga sangat mudah. Tinggal masuk ke menu wallpaper chat kemudian pilih default atau atur ulang wallpaper. Gimana sangat mudah bukan cara mengganti background chat WA ini? jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa dituliskan pada kolom komentar dibawah. Nantikan tips tips whatsapp lainya seperti tombol rahasia di whatsapp, trik chat whatsapp, dan lain sebagainya. Jadi tetap staytune di blog siputnews ya? salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *