Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Selalu Terlihat Offline

Author : admin Category :tekno October 24, 2017

Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp – Saat ini whatsapp telah menjadi aplikasi instan messaging terpopuler. Hal ini tak lepas dari kemudahan dan berbagai macam fitur yang dibawanya. Namun ternyata ada juga lho yang gak suka dengan fitur fitur whatsapp. Salah satunya adalah status atau tanda online yang bisa dilihat oleh orang lain saat kita membuka WA. Alasanya berbagai macam, mulai dari yang gak mau bales pesan orang lain sampai ogah di kepoin kalo sedang online. Kamu salah satunya?

cara menghilangkan status online whatsapp

cara menghilangkan status online whatsapp

Dengan menyembunyikan status online di whatsapp atau terlihat offline di whatsapp, orang lain juga tidak akan tahu kapan terakhir kali kita online. Secara default, kita bisa melihat pengguna Wa lain yang sedang online dan melihat waktu terakhir online, begitu juga sebaliknya. Ternyata hal ini justru sering menimbulkan masalah. Saat kita gak membalas atau gak membaca pesan teman/ pacar, sedangkan kita terlihat sedang online tentu saja teman/ pacar kamu akan kecewa bahkan sampe marah. Namun tenang saja, whastapp sendiri sudah membekali cara terlihat offline di WA. Cukup setting saja di menu pengaturan.

Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp

Sebelumnya perlu diketahui, jika ingin menyembunyikan tanda online di WA maka akan berlaku dua arah. Artinya kamu juga tidak bisa melihat status online orang lain dan melihat kapan orang lain tersebut online. Simak caranya berikut ini:

  • Buka aplikasi whatsapp
  • Tab menu pengaturan/ setelan yang bisa kamu temukan pada ikon titik 3 di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik akun, akan muncul beberapa pilihan
  • Pilih akses menu privasi
  • Selanjutnya untuk menghilangkan status online di WA, pilih “terakhir dilihat” atau “last seen”. Ubah status semua orang jadi tidak ada/ no body
  • Dengan cara ini kamu akan terlihat offline sehingga teman temanmu gak akan tahu kalau kamu sedang membuka whatsapp.

Baca juga: Cara Membaca Pesan WA Tanpa Diketahui Pengirim

Demikian tadi cara menghilangkan status online whatsapp. Sangat mudah sebenarnya, namun banyak yang belum tahu. Dengan demikian kamu gak perlu khawatir atau bingung lagi jika gak membalas chat dari orang lain. Jika ditanya secara langsung kok gak bales chat bilang aja gak punya kuota atau alasan lainya. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *