Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Dengan Mudah

Author : admin Category :tekno December 18, 2017

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek – Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah banyak ojek online yang beroperasi di kota kota besar. Gojek dan Grab adalah dua ojek onliner berbasis aplikasi yang terdepan. Keduanya pun saling bersaing untuk menawarkan berbagai layanan guna menarik para konsumen. Persaingan keduanya memang cukup ketat. Bahkan gojek membuat manuver yang berani dengan membuka perekrutan dari driver lain melalui undangan khusus.

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Dengan Mudah

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Dengan Mudah

Perekrutan tersebut dikhususkan kepada driver dari kompetitor seperti grab dan uber. Tak sedikit driver yang tertarik untuk pindah dari grab ke gojek. Memang aplikasi besutan Nadiem tersebut memiliki berbagai layanan sehingga kesempatan driver untuk mendulang rupiah lebih banyak.  Gojek selain mengandalkan antar jemput orang juga memiliki layanan go food, gomart, gobox, dan lain sebagainya. Nah kalau kamu juga ingin pindak ke gojek, ikuti langkah langkah berikut

Begini Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek

Minat masyarakat untuk bergabung ke gojek terbilang sangat tinggi. Bahkan sekarang, untuk mendaftar menjadi driver gojek harus menjalani proses yang lama. Namun khusus bagi driver ojek online lain seperti grab/ uber bisa melalui jalur VIP. Prosesnya lebih cepat dan tentunya lebih diprioritaskan. Begikut langkah langkah yang harus kamu lakukan

  • Buka web pendaftaran untuk pindah dari grab ke gojek yakni di
  • Selanjutnya klik saja tombol “klik untuk bergabung”
  • Isi formuler mulai dari nama lengkap, nomor handphone, alamat dan lain sebagainya.
  • Kemudian uploud foto profil dengan menggunakan foto profil yang ada di ojek online lain. Kamu bisa screen shot foto profil di aplikasi ojek online lama, lalu tinggal di unggah.
  • Klik kirim.

Baca juga: Cara Cepat Mendapat Orderan Grabbike

Perlu diketahui, formulir diatas hanya khusus untuk pindah dari grab ke gojek (atau aplikasi lain), bukan formulir pendaftaran baru. Selain itu calon pendaftar juga belum pernah gabung dengan Gojek sebelumnya. Jika sudah mendapatkan panggilan via SMS, pendaftar diwajibkan menukarkan atribut dari ojek online sebelumnya lalu ditukarkan dengan atribut gojek. Penukaran tersebut tidak dikenakan biaya dan cicilan apapun.

Demikian tadi cara pindah dari grab ke Gojek ataupun aplikasi ojek online lainya. Jadi setelah mengisi formulir pendaftaran online diatas, tinggal nunggu panggilan via SMS. Oleh sebab itu pastikan nomor telefon yang anda masukan sudah benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *