Ciri Ciri Akun Gojek Di Suspend Yang Harus Kamu Tahu

Author : admin Category :tekno October 19, 2017

Ciri Ciri Akun Gojek Di Suspend – Beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kecurangan kecurangan yang dilakukan oleh driver gojek. Mulai dari penggunaan aplikasi fake GPS sampai orderan fiktif yang merugikan. Maka dari itu di tahun 2017 ini perusahaan plat hijau ini menerapkan sistem suspend kepada para driver yang tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan.

Ada dua jenis suspend gojek yang diterapkan yakni auto suspend dan manual suspend. Auto suspend gojek adalah sanksi yang diberikan kepada driver berdasarkansistem otomatis yang berjalan pada aplikasi gojek. Sistem akan mendeteksi beberapa kecurangan yang dilakukan diantaranya orderan fiktif, menyelesaikan orderan yang tidak tepat waktu, jumlah order yang tidak wajar, rating rata rata yang rendah, sampai pemasangan fake GPS. Sedangkan manual suspend adalah sanksi yang didasari dari laporan pelanggan. Mulai dari tindakan kriminal, terlambat menjemput pelanggan, tidak safety riding, merusak barang pelanggan dan lain sebagainya.

Jika driver gojek terindikasi melakukan pelanggaran pelanggaran tersebut maka akan terkena suspend. Bagi para driver yang terkenal suspend gojek bisa melakukan banding. Apabila terbukti tidak melakukan pelanggaran, akan diaktifkan kembali. (baca: Cara mengaktifkan suspend gojek). Namun jika terbukti bersalah, maka sanksi akan tetap diberlakukan. Merujuk pada situs resmi gojek, pelanggaran juga bisa diproses melalui jalur hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun ciri ciri akun gojek yang kena suspend adalah sebagai berikut.

Ciri Ciri Akun Gojek Di Suspend

Jika driver terkena susped baik itu auto suspend ataupun manual suspend maka biasanya ada pemberitahuan gojek melalui pesan singkat. Selain itu ciri ciri akun gojek kena suspend juga bisa dilihat dari aplikasi gojek. Memang sekilas tampilanya gak ada perbedaan antara akun gojek kena suspend dan yang aktif. Cara melihatnya silahkan tarif saldo kamu. Jika terkena suspend maka tidak bisa dilakukan penarikan dan di bagian bawah ada notif transaksi tidak bisa dilakukan karena status tidak aktif.

ciri ciri akun gojek disuspend

ciri ciri akun gojek disuspend

Itulah tadi ciri ciri akun gojek di suspend. Sanksi ini memang ditujukan buat driver yang melakukan kecurangan. Jadi sebaiknya bekerjalah semaksimal mungkin tanpa melakukan kecurangan. Lebih baik kamu lakukan beberapa cara mendapatkan banyak order gojek agar pendapatan lebih meningkat lagi. Selamat bekerja dan semoga akun gojekmu bisa gacor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *