Game FIFA 15 Bisa Dimainkan di Perangkat iOS

Author : admin Category :tekno September 27, 2014

Game FIFA 15 tidak hanya bisa dimaikan di PC atau konsol game saja, kini game FIFA 15 sudah bisa dimainkan di platform mobile yakni Android dan iOS. Bagi pengguna Android sebenarnya sudah sejak 19 september lalu bisa download Game FIFA 15 Ultimate Team. Untuk anda pengguna iPad atapun iPhone (iOS) bisa Download Game FIFA 15  versi iOS mulai  pekan ini.

download fifa 15

Untuk Download Game FIFA 15 versi iOS sudah  bisa dilakukan sejak 26 september kemarin. EA selaku pengembang game ini melalui wesitenya melaporkan, ada dua modus permainan FIFA 15 ini untuk versi mobile yakni Matches Of The Week dan FIFA Ultimate. Dalam game ini setiap pemain bisa memainkan dengan dukungan Classic, Controller baru atau casual control. Anda juga bisa memilih beberapa pilihan jenis permainan seperti penalty kicks mode, careed mode atau manager mode. Kelebihan game sepak bola besutan EA ini adalah perminan ini memiliki lisensi full terkait stadion, pemain, klub dan lainya. Selainitu dengan FIFA 15 ultimate user bisa menciptakan tim fantasi sesuka hati.

game fifa 15

Trailer Game FIFA 15 ini sebenarnya sudah muncul sejak bulan juni 2014 lalu. Pada video trailer tersebut tampak efek grafis 3D yang memukau. Trailler tersbeut juga memperlihatkan aksi tackling bola dan aksi dribling yang serasa seperti nyata.  Trailler berdurasi 2 menit 7 detik tersebut menampilkan beberapa pemain top dunia seperti leonel messi dan luiz suarez. Video yang diunggah di youtube tersebut sudah ditonton lebih dari 3,6 juta pasang mata.

Selain di perangkat mobile dan PC, Game FIFA 15 bisa dimainkan di Xbox One, Xbox 360, PS3 dan juga PS4. Bagi pengguna Xbox bisa melakukan preorder sejak beberapa waktu lalu. Harga dari FIFA 1555 ini adalah $59,99 untuk versi standar dan $69,99 untuk versi Ultimate Team Edition. Sebagai tambahan informasi, game ini sudah beredar di Amerika Utara sejak 23 september 2014, di Eropa sejak 25 september 2014 dan di Inggris sejak 26 septermber 2014.

Bagi anda para pengguna Android bisa download FIFA 15 melalui google play store. Untuk download FIFA 15 versi iOS bisa langsung menuju itunes. Meski bisa diunduh secara gratis, namun ada beberapa fitur yang harus membayar untuk menggunakanya. Misalnya untuk membeli 300 FIFA poin maka anda harus membayar $2,99. Poin tersebut berguna dalam aktivitas game fifa 15 seperti transfer pemain atau lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *