Evercoss Pasarkan Elevate Y2, Hp Octa Core 2 jutaan

Author : admin Category :Gadget Baru August 22, 2014

Evercoss Elevate Y2, Hp Octa Core 2 jutaan – Selama ini produsen-produsen gadget lokal semacam Evercoss dikenal memproduksi smartphone dikelas low entry. Mereka begitu menarik hati para konsumen karena menawarkan produk dengan harga terjangkau tapi tetap menawarkan spesifikasi yang lumayan. Namun nampaknya Evercoss ingin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan smartphone premium. Adalah Evercoss Elevate Y2, Hp android premium pertama vendor lokal tersebut. Hal ini dikarenakan para konsumen tidak lagi sekedar mencari smartphone melainkan mencari smartphone dengan performa yang cepat. Tek pelak hal ini membuat Evercoss meluncurkan Elevate Y2 yang dibekali prosesor  Octa Core dengan harga Rp 2 jutaan. Lantas seperti apa spesifikasi Evercoss Elevate Y2 ini? yuk simak ulasanya berikut ini

Evercoss_Elevate_Y2 Hp octa core 2 jutaan

Evercoss Elevate Y2 ini dibanderol lebih murah dibanding produk-produk lain dikelasnya. Nampaknya hal tersebut sudah menjadi senjata bagi produsen lokal yang mulai go internasional tersebut untuk menggaet para konsumen. Dengan harga Rp 2,3 juta, anda sudah mendapatkan smartphone yang ditengai prosesor octa core berkecepatan 1,7 Ghz yang dipadukan dengan chipset MediaTek dan RAM 1 Gb. Untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali 450MP4. Sayangnya Evercoss Elevate Y2 masih menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Evercoss Elevate Y2 memiliki dimensi 145 x 72,6 x 88 mm dan memiliki berat 53,3 gram. Sementara itu layar yang digunakan berukuran 5 inchi dan beresolusi 1280 x 720 piksel serta sudah menggunakan IPS atau in-plane-switching.

Salah satu kelebihan Evercoss Elevate Y2 ini adalah di sektor fotografi. Dibagian belakang ponsel tersemat kamera sebesar 13 Megapiksel yang sudah mengaplikasikan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara itu untuk keperluan foto selfie atau video call telah tersedia kamera 5 Mp di sisi depan ponsel. Anda juga tak perlu memikirkan kehabisan disk space karena Elevate Y2 dibekali memori internal dengan kapasitas besar yakni 16 Gb itupun masih bisa diekspansi menggunakan kartu memori.

Hp Octa core 2 jutaan ini juga dibekali konektivitas lengkap diantaranya GPS, wifi, 3G, HSDPA, dual sim dan bluetooth. Kinerja Evercoss Elevate Y2 bakal ditopang oleh sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh.

Demikianlah spesifikasi Evercoss Elevate Y2, Hp Octa core 2 jutaan. Smartphone ini dilepas dipasaran dengan harga Rp 2.488.000,-. Meski smartphone besutan Evercoss ini bukan yang pertama kali menggunakan prosesor octa core, namun dengan harga yang lebih murah dibanding smartphone lain dikelasnya tentu akan menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen. Evercoss Elevate Y2 ini nampaknya akan bersaing ketat dengan Himax pure III.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *