Harga Dan Spesifikasi Mito A60 Fantasy U, Masa Promo Diskon 50%

Author : admin Category :Gadget Baru October 22, 2014

Harga Dan Spesifikasi Mito A60 – Setelah beberapa produsen seperti Asus, Himax dan Xiaomi cukup sukses memasarkan produknya dengan metode flash sale, kini giliran produsen lokal Mito yang menerapkan serupa. Baru-baru ini Mito menggelontorkan beberapa produk andalanya untuk menyasar pasar di segmen entry level salah satunya adalah Mito A60 Fantasy U. Ponsel terbaru dari Mito ini dijual dengan cara flash sale atau penjualan cepat yang dilakukan dengan memesan secara online terlebih dahulu. Sebelumnya Mito telah melakukan promosi di berbagai media termasuk di Televisi tentang produk-produk terbarunya tersebut. Hal tersebut ternyata mendapat respon yang cukup banyak dari para konsumen. Sampai-sampai pada beberapa waktu lalu situs resmi Mito yang melayani pemesanan secara online mengalami down akibat saking banyaknya pengunjung.

Harga Dan Spesifikasi Mito A60 Fantasy U

Meski spesifikasi Mito A60 fantasy U ini cukup mumpuni seperti layar IPS 5 inci beresolusi HD, kamera 13 mp, dan RAM 1G namun harga mito A60 ini hanya Rp 1.590.000,- saja. Bahkan pada masa promo ini Mito memberikan diskon secara gila-gilaan sampai 50%. Ya, Harga Mito A60 pada masa promo ini adalah  Rp 795.000,- saja. Rasanya baru kali ini ada produsen yang menawarkan produknya pada masa promo sampai dipangkas 50%. Dengan spesifikasi yang cukup dan harga yang terjangkau, smartphone A60 rasanya mampu bersaing dengan produk lainya seperti Xiaomi Redmi 1s atapun Zenfone 4. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Mito A60 ini? berikut ulasan secara lengkapnya

Desain
Dengan desain yang elegan namun dibalut dengan frame boy yang menggunakan bahan logam, tampilan Mito A60 terlihat modern. Selain itu ponsel pintar ini dilengkapi vback cover dengan leather case. Dengan demikian Mito A60 akan nyaman di genggam selain memiliki tampilan yang eksklusif. Phablet yang satu ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dan sudah mengadopsi teknologi IPS atau in plane switching. Gambar yang dihasilkan selain memiliki sudut pandang luas juga sangat tajam, pasalnya tingkat kerapatanya mencapai 320 ppi. Untuk melindungi layar dari goresan, sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Kamera 13 Megapiksel
Untuk ukuran smartphone kelas Rp 1,5 jutaan, rasanya dengan kamera 13 megapiksel menjadi kelebihan tersendiri. Apalagi kamera tersebut sudah dilengkapi dengan double flash. Sedangkan bagi anda yang gemar foto selfie tersedia juga kamera berkekuatan 5 megapiksel di bagian depan. Untuk menyimpan file-file seperti foto ataupun untuk menginstall aplikasi, Mito A60 sudah dibekali dengan memori internal yang cukup lapang yakni 8 Gb ditambah dengan slot SD card jika masih kurang.

Prosesor Quad Core
Spesifikasi Mito A60 fantasy U di sektor dapur pacu juga tak bisa dianggap remeh. Pasalnya smartphone ini ditenagai oleh chipset qualcomm snapdragon dikombinasikan dengan prosesor 4 inti atau quad core berkecepatan 1,2 Ghz. Kinerja ponsel juga kami rasa akan lancar-lancar saja karena kapasitas RAM yang disediakan lumayan besar yakni 1 Gb. Phablet lokal ini sudah menjalankan sistem operasi android kitkat 4.4.2. Namun belum diketahui apakah akan mendapatkan update android 5.0 lollipop seperti halnya Sony seri Z atau tidak.

Konektivitas dan Baterai
Untuk soal konektivitas tidak jauh berbeda dengan ponsel lain dikelasnya. Fitur-fitur standar seperti 3G, HSDPA, wifi,  bluetooth, port micro USB hingga GPS juga ada di Mito A60 ini. Hanya saja baterai dengan kapasitas 2000 mAh kami kira masih kurang, mengingat spesifikasi Mito A60 yang lumayan tinggi terutama untuk layar yang memiliki resolusi HD. Namun jika hanya digunakan untuk pemakaian normal, kemungkinan masih bisa bertahan selama 1 hari.

Kelebihan Mito A60 fantasy U

  1. Desain elegan
  2. Layar IPS 5 inci dengan resolusi HD
  3. Kamera 13 Mp + LED Flash
  4. Memori internal 8 Gb
  5. RAM 1 Gb
  6. Prosesor Quad Core
  7. harga sangat terjangkau

Kekurangan Mito A60 Fantasy U

  1. Baterai hanya 2000 mAh saja
  2. Penjualan terbatas, sehingga ponsel ini akan menjadi rebutan banyak orang. Dengan demikian bukan tidak mungkin jika stock Smartphone Mito A60 sudah habis, harganya akan melambung tinggi seperti yang telah terjadi pada Asus Zenfone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *