Himax Polymer Octa Core Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

Author : admin Category :Gadget Baru August 30, 2014

Himax Polymer Octa Core sudah mulai dijual di Pasar Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan. Penjualan ini dilakukan di website resmi himax, jadi jika anda ingin membelinya anda harus mendapatkan H-code. Himax Polymer Octa core merupakan smartphone kedua setelah sebelumnya meluncurkan Himax pure iii yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Selain spesifikasinya keduanya juga memiliki desain yang berbeda. Penasaran dengan fitur himax polymer octa core ini? berikut ulasanya

Himax Polimer Octa Core, Harga Dan Spesifikasinya

Jika himax pure iii dilengkapi dengan kamera putar dan memiliki desain mewah, lain halnya dengan Himax Polymer yang hanya memilik desain konvensional alias tak jauh beda dengan ponsel entry level lainya. Namun dibalik itu ternyata spesifikasi himax polimer ini cukup gahar berkat prosesor octa core. Smartphone ini memiliki layar sentuh  inci dengan resolusi HD yakni 1280 x 720 piksel berjenis IPS serta memiliki tingkat kerapatan 294 piksel. Dengan spesifikasi layar seperti itu tentu gambar yang ditampilkan sudah sangat jernih. Untuk melindungi layar dari goresan telah disematkan lapisan anti gores besutan Corning Gorilla Glass.

Sektor fotografi juga tak main-main dengan menggunakan kamera utama 8 megapiksel jenis autofokus lengkap dengan sensor Exmor IMX, dan , LED Flash dan lensa 28 mm. Himax Polymer Octa Core ini sangat cocok bagi anda yang doyan foto selfie, pasalnya disisi depan telah dipasang kamera beresolusi  5 megapiksel.

Di sektor Daput pacu tak usah diragukan lagi performanya, meski Smartphone ini dibanderol Rp 2 jutaan namun sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek danProsesor octa core berkecepatan 1,7 Ghz. Tak hanya sampai disitu saja RAM yang disediakan juga terbilang besar yakni 2 Gb didukung pengolah grafis dari Mali-450MP4. Sayangnya  Himax Polymer Octa Core ini memang masih menjalangkan sistem operasi Android 4.2.2 jelly bean.

Spesifikasi Himax polymer octa core yang perlu anda ketahui lainya adalah pada konektivitas. Dukungan konekivitas juga terbilang lengkap seperti 3G, HSDPA, bluetooth, wifi, micro USB, GPS. dan dual sim. Untuk menyimpan berbagai file sudah disiapkan memori internal sebesar 8 Gb ditambah slot MicroSD yang mampu menampung kartu memori sampai 32 Gb. Himax memang memberikan pilihan bagi anda yang ingin mencari smartphone 2 jutaan dengan spesifikasi tinggi. Lihat saja kapasitas baterai yang disediakan juga sangat besar yakni 2500 mAh.

Dengan spesifikasi yang tinggi, Harga himax Polymer octa core hanya dibanderol Rp 1.999.000,-  Tentu saja itu bukan harga yang mahal mengingat berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *