Info Kapan Rilis HP Google Pixel Di Indonesia Dan Spesifikasinya

Author : admin Category :Gadget Baru October 8, 2016

Info Kapan Hp Google Pixel Rilis Di Indonesia – Google telah mengumumkan device terbarunya bernama Google Pixel dan Google Pixel XL. Kedua ponsel pintar itu diluncurkan untuk menggantikan smartphone nezus yang menjadi proyek android Google. Hp Google Pixel rilis secara serentak di lima negara yakni Australia, Kanada, Jerman, dan Amerika. Kemudian setelah itu 13 negara lain juga akan disambangi oleh pesaing iphone 7 itu.

cara membeli google pixel

Kehadiran Hp Google Pixel dan Google Pixel XL ini memang bermaksud untuk meruntuhkan dominasi Apple di Benua Biru dan Amerika. Selama ini penjualan Android di Amerika memang masih kalah dengan iphone. Guna melancarkan ambisinya tersebut, Google pun membekali Hp Google Pixel ini dengan spesifikasi yang tak tanggung tanggung. Beberapa fitur canggih dan hardware mumpuni disematkan pada kedua seri tersebut. Oleh sebab itu Harga HP Google Pixel inipun cukup bersaing dengan iphone 7. Harga Google Pixel sendiri dibanderol $649 atau sekitar Rp 8,4 juta sedangkan Google Pixel XL di banderol sekitar Rp 10 juta.

Google bahkan mengklaim spesifikasi google pixel ini lebih gahar dibanding pesaingnya iphone 7. Salah satu yang diunggulkan oleh google adalah di sektor kamera. Beberapa pihak juga memberikan penilaian yang tinggi untuk hasil foto dan kualitas kamera google pixel. Oleh karenanya para konsumen pun mulai bertanya tanya apa saja kelebihan google pixel ini dan kapan google pixel rilis di Indonesia? Berikut ulasan selengkapnya

Kelebihan HP Google Pixel Dan Pixel XL

Body Metal Seperti Iphone
Dari penampilan fisik, google pixel ini memang cukup mirip dengan produk produk Apple dengan casing metal. Frame metal dan curved glass 2,5D memang membuat tampilan hp terbaru google ini terlihat mewah. Varian warna blue really yang terlihat elegan diprediksi bakal menjadi pilihan favorit.

Layar 5 inchi full HD
Google Pixel dibekali dengan layar beresolusi full HD 441 ppi sebesar 5 inchi. Sedangkan untuk yang varian Pixel XL menggunakan layar yang lebih besar yakni 5,5 inchi dengan kerapatan 543 ppi. Kelebihan google pixel dibanding para pesaingya adalah adanya fitur VR atau Virtual Reality.

Jantung Pacu Gahar
Kelebihan Google Pixel lainya terletak di sektor jantung pacu. Google membekali smartphone terbarunya tersebut dengan  Qualcomm snapdragon 821 dan dukungan procesor quad core kyocera berkecepatan 2,1 Ghz. Smartphone ini dipastikan tak akan lelet meskipun digunakan untuk aktivitas berat lantaran didukung oleh RAM berkapastias 4 Gb.

OS Terbaru
Dukungan OS Android versi terbaru sudah pasti bakal didapatkan oleh Google Pixel dan Google Pixel XL. Smartphone besutan “empunya android” ini sudah terinstal OS Android Nougat 7.1. Dan untuk selanjutnya akan mendapatkan update baik minor ataupun mayor.

Kamera Tajam
Disektor kamera, google pixel lebih unggul ketimbang iphone 7 plus. Berbekal kamera beresolusi 12 megapixel, Google melengkapinya dengan berbagai sensr seperti BSI, Phase Detection, Dan Sony Exmpor 875. Sedangkan di sisi depan tertanam kamera sebesar 8 megapixel yang juga dilengkapi dengan sensor sensor.

Penyimpanan Unlimited
Meskipun tak dilengkapi slot micro SD, google pixel memiliki internal memori yang sangat besar yakni 32 Gb. Jika masih kurang, kamu bisa menyimpan foto foto terbaikmu di google drive unlimited.

Fitur Canggih
Satu hal yang menarik di HP google pixel ini adalah adanya google assisten. Fitur ini memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bernavigasi dengan smartphonya. Selain itu ada jua fitur fitur lain seperti USB Type C, Pemindai sidik jari, fast charging dan lain sebagainya.

Setelah membaca ulasan spesifikasi hp google pixel diatas beserta beberapa kelebihan yang dimilikinya, mungkin anda tertarik untuk melengkapinya. Lantas kapan HP google pixel rilis di Indonesia? Memang belum ada info pasti akan kehadiran google pixel di Indonesia. Masih menjadi misteri apakah 13 negara yang dimaksud google yang akan disambangi google pixel ini termasuk Indonesia? hmmm kita tunggu saja info selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *