Motorola Moto G2 Dan Moto x+1 Dirilis September, Berikut Spesifikasinya

Author : admin Category :Gadget Baru August 16, 2014

Motorola kemungkinan bakal meluncurkan 2 buah smartphone sakaligus pada bulan september mendatang yakni moto G2 dan moto x+1. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya undangan yang didalamnya terdapat gambar berbentuk bintang segi empat yang mengarah pada peluncuran smartphone Moto G2, Moto xx+1 serta smartwatch 360.

smartphone Motorola

Pada gambar diatas, pada setiap sisinya terlihat gambar yang berbeda diantaranya gambar ponsel dengan huruf G yang diyakini adalah Moto G2, Gambar ponsel dengan huruf x yang diyakini adalah Moto x+1. Sementara itu disisi lain terlihat gambar jam tangan yang tidak lain adalah smartwatch 360. Sampai saat ini memang pihak motorolla enggan berkomentar dengan kabar yang beredar tersebut. Namun banyak yang meyakini bahwa pabrikan asal amerika serikat yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini bakan meluncurkan smartphone teranyarnya pada 4 september 2014 mendatang.

Dikutip dari softpedia,  Motorola Moto x+1 kemungkinan menggunakan layar 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 dan tingkat kerapatan layar 441 piksel. Layar tersebut sudah mengadopsi teknologi AMOLED dan sudah menggunakan lapisan anti gores. Untuk OSnya kemungkinan besar memakai Android 4.4.4 kitkat. Sementara itu ponsel lainya yakni moto G2 diperkirakan menggunakan layar sentuh 5 inci dan memiliki resolusi HD 720p lengkap dengan teknologi
IPS. Sementara itu untuk sistem operasinya sama dengan Motorola Moto x+1.

Spesifikasi Motorola Moto X+1 ini nantinya akan ditenagai oleh chipset qualcomm snapdragon 801 dan prosesor quad core dengan clock speed 2,45 Ghz. Kemudian dipadukan dengan pengolah grafis adreno 330 dan RAM 2 Gb. Sedangkan untuk Moto G2 diperkirakan menggunakan chipset qualcomm snapdragon 400 dan mengusung prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2 Gb serta GPU Adreno 305.

Itulah tadi bocoran informasi mengenai spesifikasi motorola Moto G2 dan Moto x+1. Sedangkan untuk fitur-fitur lain seperti kamera yang digunakan, baterai, dan konektivitas sampai saat ini masih menjadi misteri. Jadi kita tunggu saja peluncuran secara resmi dari Motorola terkait kedua ponsel diatas. Untuk harga Moto G2 maupun Moto x+1 juga belum diketahu. Namun merujuk spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan harga yang dibanderol diatas Rp 3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *