Spesifikasi Acer Liquid Z200, Hp Android Murah Dengan Android Kitkat

Author : admin Category :Gadget Baru July 23, 2014

Spesifikasi Acer Liquid Z200 – Sejak kemunculanya untuk produk smarphone, Acer banyak meluncurkan produk entry level. Belum lama ini Acer baru saja meluncurkan Acer Liquid Z200 untuk melengkapi jajaran smarphone entry levelnya. Smarphone ber-OS android kitkat ini hanya dibanderol dengan harga dibawah satu juta. Meski harganya terbilang miring, namun ponsel ini memiliki sejumlah kelebihan. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh Acer Liquid Z200 ini? Mari kita simak spesifikasi Acer Liquid Z200 berikut ini:

spesifikasi Acer Liquid Z200

Acer Liquid Z200

Desain
Dari sisi desainya Acer Liquid Z200 memang Nampak stylist dan memiliki variant warna yang banyak seperti halnya nokia x. Dengan begitu anda bisa memilih warna sesuai kesukaan anda. Layar yang digunakan pada Liquid Z200 ini berukuran 4 inchi serta memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tingkat kerapatan layar lumayan tinggi yakni 233 ppi.

Prosesor Dual Core
Jika dibanding dengan produk lain dikelasnya, Spesifikasi Acer Liquid Z200 cukup unggul disektor dapur pacu. Acer Liquid  Z200 telah ditenagai oleh Prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz serta dipadukan dengan chipset dari MediaTek dengan seri MT6572. Penggunaan Android 4.4 kitkat dinilai tidak begitu berat, sehingga kapasitas RAM yang digunakan hanya 512 saja. Acer menilai kapasitas RAM tersebut sudah cukup untuk menopang kinerja Liquid Z200.

Kamera 2 Mp
Untuk ukuran ponsel kelas entry level memang penggunaan kamera dengan resolusi 2 Mp dinilai sudah cukup. Namun sayangnya kamera tersebut tidak dilengkapi dengan autofocus maupun LED flash. Bagi anda pecandu foto selfie juga rasanya tidak cocok untuk menggunakan ponsel ini karena di sisi depan tidak disediakan kamera. Hp terbaru dari Acer ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 Gb dan dapat berekspansi lagi melalui slot SDcard up to 32 Gb.

Konektivitas dan Baterai
Dengan dapur pacu yang lumayan, sayangnya tidak didukung oleh baterai yang memiliki daya tahan lama. Pasalnya Acer Liquid Z200 hanya dibekali baterai berkapasitas 1300 mAh saja. Jika digunakan untuk pemakaian normal saja memang sudah cukup, namun jika untuk berselancar didunia maya, BBM, atau aktivitas lainya kami kira baterai tersebut akan cepat kehabisan daya. Hp termurah Acer ini memiliki konektivitas yang lengkap mulai 3G/ HSDPA, Bluetooth, wifi, serta dual SIM.

Harga Acer liquid Z200
Dengan spesifikasi Acer Liquid Z200 yang lumayan untuk ukuran ponsel kelas entry level, harga yang ditawarkan sangat murah yakni hanya Rp 899.000,- saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *