Spesifikasi LG L20, Hp Android Kitkat Dibawah 1 Juta

Author : admin Category :Gadget Baru August 21, 2014

Kehadiran sistem operasi android kitkat nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna gadget ditanah air. Namun kebanyakan ponsel-ponsel dengan sistem operasi android kitkat hadir dikelas menengah keatas yang dibanderol 1 juta lebih. LG hadir untuk menjawab permasalahan tersebut dengan meluncurkan LG L20. Ponsel ini telah dibekali OS android kitkat dan dibanderol dibawah 1 juta. Dengan harga tersebut tentu L20 akan membidik pasar entry level. Lantas apa saja fitur-fitur yang ditawarkan? sumak spesifikasi LG L20 secara lengkap berikut ini.

Spesifikasi-LG-L20

Spesifikasi-LG-L20

LG L20 merupakan smartphone besutan LG L series yang paling rendah. Meski demikian desain LG L20 terlihat stylish dengan casing plastik dan varian warna menarik. Menurut Adinda Nesvia sebagaimana dikutip dari situs detik, sasaran mereka adalah kawula muda yang masih menggunakan feature phone akan tetapi ingin berpindah ke smartphone. Vendor asal korea ini membekali L20 dengan layar sentuh 3 inchi yang memiliki resolusi 320 x 240 piksel dan kerapatan layar 133 ppi. Menariknya LG L20 telah menjalankan OS Android 4.4 kitkat dibalut antarmuka LG Optimus UI.

Masuk disektor dapur pacu, memang tidak ada yang spesial akan tetapi hal ini wajar mengingat harga yang ditawarkan dibawah Rp 1 juta. LG L20 ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz berpadu dengan chipset MediaTek, RAM 512 mb dan GPU dari Mali 400. Jika hanya digunakan untuk menjalankan aplikasi ringan semacam BBM kami dapur pacu tersebut sudah mampu mengakomodir. Namun jika menjalankan aplikasi atau game berat tentu saja akan ngos-ngosan.

Sektor kamera hanya ada sebuah kamera beresolusi 2 Mp di sisi belakang ponsel. Sayangnya masih fix focus dan tanpa LED flash. Untungnya kapasitas baterai yang disediakan tidak begitu mengecewakan karena memiliki kapasitas 1540 mAh. Smartphone LG L20 memiliki kapasitas memori internal 4 Gb yang masih didukung oleh slot microSD. Kelebihan LG L20 lainya terletak pada konektivitas yang lumayan lengkap sebut saja seperti bluetooth, wifi, 3G, HSDPA, serta GPS.

Tertarik untuk meminangnya? harga LG L20 ini adalah Rp 800 ribu dan sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Dengan Spesifikasi LG L20 yang lumayan dan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini akan bersaing ketat dengan smartphone dari produsen lain seperti Huawei Ascend Y330.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *